OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 01 Maret 2014

Review: Maybelline EyeStudio Master Brow Liner (Gray)

Masih inget nggak tentang postingan gue yang gimana gue gambar alis pakai eyeliner? Nah sekarang gue udah punya eyebrow pensil dong. Hihihi. . . Jadi waktu itu ceritanya ke Hypermart mau beli pensil alis Fanbo, pas nyobain testernya kok keras banget. Akhirnya ngelirik sebelahnya, Viva. Pas liat harganya, IDR 30000. Hmm. . . nggak rela ah :( Lirik sebelah ada Maybelline. Ternyata ada pensil alisnya. Nah pensil alis Maybelline ini ada 2 tipe, model pensil biasa yang diraut, dan model pensil matic yang diputer. Akhirnya ambil pensil matic yang warna abu-abu deh. Saat itu lagi diskon jadi harganya IDR 23000. Asik asiiiiik. . .



 Isinya lumayan panjang, dan pensil alis ini mengingatkan gue akan pensil alis Etude House.

Untuk ketahanannya sih bisa awet dari pagi sampe malem, asal alisnya jangan dikucek-kucek ya.


IMO gue cukup puas sama eyebrow pencil ini, tapi ya nggak puas-puas banget. Karena gue terbiasa gambar alis tebal dan item, single use pake ini aja terasa aneh. Karena gue ngerasa alis gue kayak ubanan -_- So gue masih mix pake eyeliner pensil gue. Hasilnya much better :)

So, what's your favorite eyebrow pencil? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar