OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 06 Desember 2014

Review: Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ (Beige)

Haaaaaiiii, long time no see. Yeah, I know sudah beberapa minggu blog ini terbengkalai. Maafkeun. . . maafkeun :'( Setelah beberapa waktu lalu sibuk pre dan pra sidang, sekarang sibuk nyari dan tes kerja sana sini. Yaa walaupun belom ada yang nyangkut sih, doakan yaaa :')  

Oh iya, kali ini gue mau review BB cream baru andalan gue sehari-hari untuk mendapatkan hasil makeup cerah. Gue udah pakai BB cream ini sejak sebulan yang lalu, tapi baru sempet share sekarang nih. Bahkan BB cream ini gue pakai juga saat interview kerja. Nggak pernah khawatir muka jadi kusam dan kucel. Apa sih BB creamnya?




Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ rahasianya! Oh ya, bagi yang belum tau, saat ini Pixy juga mengeluarkan produk BB cream loh. Tersedia 3 shade yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Ada Cream untuk kulit putih cerah, Ochre untuk kulit kuning langsat, dan Beige untuk kulit sawo matang. Mine is Beige. Packaging nya sendiri feminin banget ada gambar renda-rendanya dengan warna putih dan pink. Eye catching banget, dan jujur aja ini juga menjadi salah satu alasan saat gue beli xD



Okay, balik lagi ke pembahasan kita di awal. Kok BB cream doang bisa bikin makeup tetap cerah? Well, itu karena BB cream Pixy diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mepertahankan makeup tetap cerah hingga 12 jam. Selain itu, BB cream Pixy juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ sebagai perlindungan terhadap pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, serta Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C sebagai whitening agent. Duuh ya, lengkap bener. Apalagi BB cream ini juga sudah teruji secara klinis nggak memicu timbulnya komedo. So, nggak perlu khawatir lagi buat yang kulitnya gampang komedoan kayak gue ini.


before - blended

Foto di atas adalah swatch shade Beige di tangan gue. Kalo dilihat sekilas, warnanya sedikit lebih terang daripada warna kulit gue. Tapi setelah diblend, warnanya pas dan memberi efek cerah, bukan putih kayak topeng. Yeeay, senangnyaaaa :D Teksturnya cenderung watery, ringan, mudah diblend dan diaplikasikan. Walaupun teksturnya watery, tapi coveragenya oke. Dia mampu meratakan warna kulit dan menutupi redness serta flek. Tapi kalo fleknya hitam banget, tetep butuh concealer untuk coverage ekstra.

Finishingnya adalah matte. Jadi cocok deh buat kulit berminyak dan pecinta matte makeup. Kalo mau tetap matte, bisa ditimpa bedak lagi. Tapi gue nggak suka yang dead matte, jadi gue nggak pakai bedak setelah BB cream. Dan berikut adalah foto-foto narsis gue untuk membuktikan kata-kata gue bahwa BB cream Pixy bisa membuat makeup awet, bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam! 



Pardon my giant forehead >.< 
  1. Mulai dari muka polosan. Eh nggak polos juga sih. Udah pakai pensil alis =P
  2. Di sini gue pakai BB cream Pixy nya setengah muka. Yaa buat ngebandingin aja warnanya.
  3. Full application. With red lipstick. Start at 7 am.
  4. Jam 10 pagi. 3 jam kemudian. Masih matte.
  5. Jam 2 siang. Berarti 7 jam telah berlalu. Lipstik sudah pudar, tapi tidak dengan BB creamnya. 
  6. Dan akhirnya ketemu lagi jam 7. Alis udah mulai luntur, tapi muka masih cerah.
See? Tetap cerah 12 jam, kaaan :D Walaupun minyakan dikit tapi tetap termaafkan karena nggak bikin muka kusam. Apalagi harganya cuma IDR 30000 untuk 30 ml. Bener-bener nggak disangka, dengan uang 30 ribu bisa dapet produk sebagus ini. Nggak percaya? Yuk buktikan sendiri ;)


 www.pixyindonesia.co.id/advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar