OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 28 Oktober 2014

Review: Mane 'n Tail Deep Moisturizing Shampoo

Hi. . . Hari ini gue mau review tentang sampo kuda yang fenomenal itu loh. Apa lagi kalo bukan Mane 'n Tail yang kabarnya banyak dipakai oleh selebritis Hollywood agar rambut mereka sehat dan tebal. Uuuuu. . . . siapa sih yang nggak mau punya rambut bagus? Apa bener bisa semanjur itu?


Mane 'n Tail adalah produk perawatan rambut asal Amerika dan distribusinya pun masih terbatas di negeri kita tercinta ini. Mane 'n Tail hanya dapat ditemui di beberapa supermarket besar dan toko yang khusus menjual produk import. Atau yang lebih mudah lagi bisa didapat dari online shop. Yang mungkin eye-catching adalah gambar kudanya. Kok sampo buat orang tapi gambarnya kuda? Well, menurut sejarahnya sih katanya dulu sampo ini memang sampo untuk kuda supaya rambut kudanya sehat, halus, dan kalo lagi lari rambutnya berkibar-kibar. Nah, pada suatu hari si empunya kuda iseng nyobain pake sampo kudanya. Dan ternyata hasilnya amazing, jadilah Mane 'n Tail diproduksi untuk manusia. Yaa mungkin ada beberapa formulanya yang diubah untuk menyesuaikan dengan rambut dan kulit kepala manusia. 


Punya gue ini adalah varian deep moisturizing. Sebenarnya ada 6 varian kalo nggak salah, original untuk rambut cenderung normal, deep moisturizing untuk rambut kering dan rusak, antidandruff untuk rambut berketombe, gentle clarifying untuk yang rambutnya sering menggunakan produk styling rambut, herba gro untuk rambut normal, serta color protect untuk rambut yang diwarnai. Nah karena rambut gue kering, jadilah gue pilih yang deep moisturizing. Gue nggak beli conditionernya juga, karena harganya cukup bikin dompet gue menangis untuk ukuran sampo. Apalagi buat gue yang belum punya penghasilan sendiri. Harga sampo dan conditioner masing-masing untuk ukuran 355ml sekitar IDR 150000-200000.

Dan sampai hari ini, gue udah pake sampo Mane 'n Tail selama hampir 4 minggu dengan intensitas keramas 2 hari sekali. Tapi gue cuma ambil foto sampai minggu ke 3 aja soalnya seinget gue udah ambil 4 foto. Ternyata gue lupa dan baru sadar pas ngetik ini kalo foto pertama itu adalah before nya, bukan setelah pemakaian minggu pertama. Zzzz. . .  .


Bisa dilihat kan, rambut gue awalnya terlihat tipis. Perubahan bisa langsung terlihat di minggu pertama. Rambut gue jadi mengembang dan terlihat tebal. Dan kayaknya juga semakin panjang yah. Tapi nggak tau juga ini karena boost dari Mane 'n Tail atau alaminya memang tumbuh segitu. Semakin lama semakin terlihat tebal. Yeaah gue seneng banget dong. Dulu rambut gue lepek, tipis, dan kumus-kumus nggak jelas. Sekarang much better. Untungnya sampo ini nggak bikin ketombean di gue. Nggak sia-sia deh beli sampo mahal-mahal :P 

Oh iya, Mane n' Tail bukan single fighter yaah. Gue barengi juga dengan Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera, Zwitsal Baby Hair Lotion, dan Ellips Hair Vitamin. 

Ada yang punya pengalaman pakai Mane 'n Tail juga? Yuk share di mari ;)

9 komentar:

Ira Watirahma mengatakan...

Perbedaannya keliatan jelas banget, tapi harganya mahal yaaa :( Kalo dipake rutin bisa bikin bangkrut hiks hiks. Btw, nice review :)

www.knewtoolittle.com

Unknown mengatakan...

Wah hasilnya keliatan signifikan ya
Nice review
www.lina88makeup.blogspot.com

Indah Perdew mengatakan...

Dyah.. gue pake yg olive, dan gersang T.T
Kapok ah

Rusiana Rahayu mengatakan...

mba mau tanya..kamu keramasnya berapa hari sekali ya? terus satu botol shampoo itu bisa untuk pemakaian berapa bulan ya? makasih :)

halo mengatakan...

@Rusiana: aku keramas 2 hari sekali. satu botol itu lumayan lama bisa sampe berbulan-bulan :) fyi, rambut aku helaiannya tipis. kalo kamu rambutnya tebal mungkin amount of shampoo yang kamu gunakan lebih banyak ya :)

Unknown mengatakan...

Panjangnya cepet??

Unknown mengatakan...

So lucky yaa
Tapi kenapa aku pakai shampo mane n tail deep moisturizing makin gersang ya.. kasar bangett..
Kenapa gtu ya mbak?
Kasi sarannya dong

halo mengatakan...

kalo kamu baca dari awal sampe akhir, di situ aku tulis sampo ini bukan single fighter. jadi harus dibarengi dengan conditioner, hair mask, dan vitamin rambut biar ga kering

Unknown mengatakan...

Conditionernya harus mane n tail juga mba?

Posting Komentar