OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 11 Februari 2016

Review: Mirabella Colorfix Lipstick (47 & 67)

Hellooo. . . Mumpung lagi rajin nih, gue mau review salah satu lipstick yang sering gue pake sehari-hari. FYI, I'm crazy about matte lippies. Yaah kali aja ada yang mau beliin gue lipstick kaan :P
Kali ini yang akan gue bahas adalah lipstick matte dari dalam negeri, Mirabella. Merk yang satu ini mungkin nggak setenar saudara-saudaranya seperti Sariayu dan Biokos, tapi Mirabella tetep punya penggemar setia, kalangan ibu-ibu misalnya (tapi gue bukan ibu-ibu, catet).

 
Oh ya perlu gue ingatkan lagi yaa. Hampir semua produk yang gue review di sini adalah produk yang sudah gue pake, jadi mohon dimaklumi kalo produk yang difoto sudah tidak cantik lagi :D


Mirabella Colorfix hadir dengan packaging yang langsing berwarna ungu. Banyak yang bilang mirip peluru nih. Yang gue punya ini adalah no. 47 dari seri Colorfix Cool, dan no. 67 dari Colorfix biasa.


Eiitss, jangan kaget ya. Bentuknya emang sudah nggak photogenic lagi. Dan kotor di tube nya itu karena lipstiknya patah. Kayaknya lipstick model ramping gini selalu ringkih yaa :(


Untuk no. 47 warnanya susah keluar, dan itu di swatch sampai 3 kali. Kurang pigmented dan teksturnya juga lebih chalky. Beda banget sama yang 67, di foto itu cuma sekali oles loh. Teksturnya juga lembut dan hasilnya matte. Foto swatch di tangan lebih mirip IRL daripada swatch di bibir.


Yang atas adalah bare lips gue, silahkan diabaikan saja. No. 47 di bibir gue warnanya pale banget, biasanya warna ini gue pake untuk mix warna lain. Mungkin untuk yang fair skin bisa lebih masuk warnanya. No. 67 pigmentasinya bagus banget, tapi IRL nya sih lebih deep daripada di foto.


Well, gue suka banget Mirabella Colorfix ini, especially 67 yang ketahanannya bisa 5 sampai 6 jam. Dibawa makan dan minum pun masih awet. Harganya juga masih terjangkau sekitar Rp 40.000,- an. Gue beli di toko kosmetik. Sebenernya kalo liat di web Martha Tilaar sih ada 33 pilihan warna, cuma di toko nggak lengkap. Mungkin karena sedikit peminatnya kali yaa. Padahal menurut gue lipstick ini lumayan bagus and worth to buy.


Oke deh, mungkin segini aja ulasan dari gue kali ini. Kalo kalian pakai juga Mirabella Colorfix Lipstik dan punya recommended shade, lemme know yaa. Karena gue akan repurchase lagi :D

4 komentar:

llhitsnnyh mengatakan...

Ini nomer 47 warnanya soft pink sis? Yg 67 cokelat bukan.

halo mengatakan...

@llhitsnnyh : iyaa betul, say

Unknown mengatakan...

aku punya yg colorfix 57, 65, 60, dan 67. Tapi no 67 juga favorit aku banget. Kalau untuk kegiatan sehari-hari yang misal cuma ke kampus no 67 ini cuma perlu aku poles sekali aja, ga terlalu mencolok untuk keseharian. nah, kalau untuk misal jalan-jalan bisa aku poles dua kali biar sedikit merah tapi masih keliatan natural. untuk shade yg lain, biasanya untuk acara yang mendukung dandan lebih.

halo mengatakan...

iyaa aku jg suka bgt nomor 67. dipake tipis keliatan natural, dipake tebel jg oke. jadi multifungsi. hehehe

Posting Komentar