OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 08 Maret 2016

Review: NYX Matte Lipstick (MLS06 Summer Breeze)

Helloo cantiks, here we are with another lippies post. Kali ini lippen nya masih cakep bentuknya karena baru mendarat di rumah minggu lalu, hehe. . . Oke langsung aja deh yaa. . .



NYX adalah line kosmetik dari negeri Paman Sam yang berbasis di Los Angeles. Pasti udah banyak banget yang pernah pake produk NYX, tapi buat gue ini adalah yang pertama (kemane aja buuu??). So hari ini gue mau bahas tentang lipstick matte nya NYX.

 
 
I got mine from Sociolla dengan shade Summer Breeze. Kalo dilihat dari tube nya, Summer Breeze ini adalah medium-light blue based pink.

 
Tekstur lipstiknya agak creamy and IMO nggak matte-matte amat sih. Mungkin karena teksturnya creamy jadi di bibir gue nggak bikin kering.



Setelah di swatch di tangan, warnanya jadi agak pinky bubblegum gitu. Sekarang kita coba swatch di bibir.


Tadaaaa. . . warnanya manis banget kaan? Sayangnya itu bukan bibir gue sih T_T Sebenernya gue agak ragu mau upload foto swatch di bibir gue, karenaa. . . .

 
 
karenaaa . . .
 
 
 
eh karenaaaa . . .





BIKIN SYOK!!! Olalaaa. . . warnanya pucet banget di gue. Nicki Minaj abeess. Mungkin lain kali gue bakal bikin looks ala Nicki Minaj. 

Di sini gue sengaja ambil foto dengan lighting yang berbeda. Foto yang atas di indoor dengan pencahayaan dari jendela, dan foto yang bawah di outdoor. Tetep aja sih too pale. This is not my kind of pink :( Gue rasa Summer Breeze ini lebih cocok untuk fairer skin.

Well, overall menurut gue NYX Matte Lipstick ituu. . .

(+) Nggak bikin kering bibir
(+) Tahan lama (about 4 - 5 hours) 
(+) Warnanya pekat

Tapiii. .  .

(-) Summer Breeze nggak cocok di kulit tan atau sawo matang, kecuali kalian suka lipstick neon
(-) Kurang matte

Yaa, mungkin itu aja sih. NYX Matte Lipstick ini bisa kalian beli di konter NYX terdekat di mall-mall besar kota kalian. Atau kalo lagi males keluar, kalian bisa beli di Sociolla.com. Dan kalian juga bisa dapat potongan harga Rp. 50.000 with min. purchase Rp. 200.000 dengan memasukkan kode diskon DYA50 sebelum checkout.

See you in next post and stay beautifull :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar