OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 25 Mei 2016

Cinta Monyet Eps. TK

Halo halo semua, ketemu lagi kita di edisi CurHat, cucur hangat. Paling enak emang deh cucur hangat dinikmati sambil ngopi atau ngeteh. Soalnya kalo udah nggak hangat jadi alot dan keras, nggak enak lagi dong. Emang sih ada beberapa hal yang kalo keras itu malah enak, misalnya es batu kan. Udah deh ya kenapa jadi ngalor ngidul ngomongin yang keras-keras sih.




Anyway tulisan ini gue persembahkan untuk Sella dan Sigit yang request cerita cinta-cintaan gue. Yaa sebenernya antara aib sama jujur-jujuran sih beda tipis. Tapi demi kalian, gue bakal buka-bukaan tentang kisah cinta monyet gue sejak piyik. Perlu diingat, mulai dari episode ini sampai episode terakhir nggak akan ada kisah cinta dengan mantan, ya mungkin ada satu sih, hehe.


Sebenernya, gue mulai suka sama lawan jenis itu sejak umur 4 tahun. Gils banget kan gueeh. Gue juga heran kenapa gue ganjen banget. Hahaha...


Yusuf dan Jerapah(?)

Saat gue masih berumur 4 tahun (sekitar tahun '95-'96) dan belum masuk sekolah TK, gue sering ikut Mama gue ngajar. FYI, Mama gue itu guru SD yang ngajar kelas 5 di SD Tugu Utara berapaaa gitu. Pokoknya deket sama Islamic Center. Nah, di sana gue sering main sama 2 orang cowok murid Mama gue di kelas, nama mereka gue plesetin jadi Susu dan Jerapah. Kalo Susu itu Yusuf, kalo Jerapah gue lupa. Hahaha. . . (buat Yusuf sama Jerapah kalo kalian baca ini, email gue aja yaa :P). Dan mereka ini adalah cinta monyet gue yang pertama, cinta yang tumbuh akibat kebersamaan yang terjalin sekian bulan lamanya (ciiaaahh). Gimana? Hebat kan gue sama 2 orang sekaligus. Ahahaha. . .


Bang Roni

Bang Roni ini bukan abang-abang random kok, dia ini tetangga gue. Umurnya sekitar 19-24 saat itu. Yaa, gimana gue nggak suka? Bang Roni ini paling ganteng se-gang Buntu. Ahahaha. . . Apalagi dia juga baik banget sama gue. Kalo sekarang mungkin umurnya udah 40an tahun kali ya.


Gugun

Namanya Gunawan, dia temen TK gue. Orangnya gendut dan rambutnya suka dijambul, tapi gue suka. Hahaha. . .  Kalo gue nggak nginep di rumah Nenek gue, gue selalu pulang bareng sama dia berdua, karena rumah kita emang deketan. Dia juga pinter, jago ngaji,  dan hafal semua bacaan sholat. Bagi gue waktu itu, Gugun adalah sosok cowok idaman masa depan. Ahahaha. . . 


Panji

Namanya Panji. . . Hmm pokoknya Panji deh. Dia ini setahun lebih tua dari gue, saudaranya sahabat gue, temen main gue, dan anaknya temen Mama gue. Dari zaman masi ngerangkak sampe bisa lari, kita main bareng-bareng terus. Yaa gimana nggak deket? Rumah kita kan sebelah-sebelahan gitu. Kita suka main mama-papa, masak-masakan, lari-larian, petak umpet, petak jongkok, semua permainan anak-anak zaman baheula kita mainkan. Nggak kayak sekarang nih, bocah-bocah mainnya gadget mulu. Sebenernya gue mulai crushing Panji sejak SD, karena dulu itu dia gendut banget. Tapi makin lama makin ganteng dan badannya bertambah tinggi besar. Entah kenapa dari dulu gue selalu tergila-gila sama cowok tinggi besar. Bertahun-tahun nggak ketemu, akhirnya gue dapet kabar dari ibunya kalo Panji ini masuk ke kampus dan angkatan yang sama kayak gue!!! Tapi dia anak TI, dan gue susah banget ngelacaknya karena gue nggak tau nama lengkapnya siapa :( 


Oke deeh, mungkin episode TK segini dulu kali yaa. Gue juga lupa-lupa inget sih kejadian apa aja yang telah terjadi diantara kami, jiahahaha. . . 


Mau tau cerita yang lebih hot, cetar, dan menggelegar? Nantikan episode SD berikutnya. Siyubaybay. . . . :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar