OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 30 Mei 2016

Cinta Monyet Eps. SD

Haloo, hari ini magabut deh di kantor. Jadi mumpung gue lagi inget, gue terusin aja ya cerita tentang cem-ceman gue semasa SD. Hahaha. . . Tak usah basa-basi, langsung saja yang pertama.



Ardi

There's nothing special about him, except his cleverness. Bisa dibilang dia ini rival gue dalam belajar. Kita selalu bersaing jadi murid terbaik di kelas. Mungkin ini dampak positif buat gue karena naksir orang yang lebih pinter dan rajin daripada gue. Gue termotivasi untuk jadi lebih. Gue ketua kelas, dia wakilnya. Gue peringkat 1, dia peringkat 2. Sayangnya, setelah ini dan lulus SD gue nggak pernah naksir orang pinter lagi. Oh iya, sekarang ini Ardi udah nikah and I'm so happy for them.

Furqon

Furqon ini adalah primadono (kalo cewek kan primadona) anak pengajian Masjid Jami Al Husna. Oke oke, Furqon ini ganteng, putih, rambutnya kriwil-kriwil dan suaranya merdu aduhaaaii. Dia selalu jadi vokalis cowok marawis, sedangkan gue. . . apalah gue yang cuma jadi backing vocal, yang kadang suaranya tak terdengar karena nyanyi rame-rame, yang kadang cuma mangap-mangap lipsync doang karena bersuara pun tak dianggap, yang kadang cuma bisa merasa kesal di dalam hati karena melihat tatapan cewek-cewek penuh napsu ke Furqon. Tapi Furqon sukanya ke cewek lain, cewek yang lebih tua dari dia. Andai dia tau, padahal yang lebih muda itu lebih seger loh, contohnya gue yang lebih muda setahun (aseli, gue ngakak ngetik ginian). Tapi, bisa latihan marawis tiap hari bareng, main kejar-kejaran bareng di halaman masjid, liat dia adzan maghrib dan isya, udah lebih dari cukup bikin gue seneng. Dan kebersamaan ini pun cuma bertahan sekitar 2 tahun lamanya, Furqon dan keluarganya pindah entah kemana. Furqon. . . kalo lu baca ini, so call me maybe :P

Dayat



Lagi-lagi anak pengajian nih. Dan lagi-lagi cowok ganteng bersuara emas juga yang gue taksir. Kalo Furqon primadono masjid, Dayat ini primadono TPA. Jadi kalo pagi di sekolah gue sama Ardi, siang sampe sore di TPA sama Dayat, malemnya sama Furqon. Bhahaha. . . gila emang yak anak SD zaman dulu. Namanya juga cinta monyet :P


Masih inget Jimmy Lin? Aktor mandarin ganteng yang biasa main film bareng Boboho dengan rambut belah tengahnya yang iconic banget? Yess. . . ada alasannya kenapa gue pajang fotonya di sini. Pada masa itu, kalo lu belom belah tengah berarti belom ganteng. Dan tebak, Dayat ini belah tengah sodara sodaraaa. Tinggi, putih, mancung, bibirnya merah, pake baju koko putih, celana hitam panjang, pake kopiah hitam tapi rambut belah tengah depannya tetep ditongolin, dan suaranya mengalun mesra di telinga. Hahaha. . .Tapi dia ini tengil, tengil banget. Jago banget bikin gue kesel. Anehnya, ketengilannya ini yang malah ngangenin. Dan semua sumber kegilaan gue juga bermula dari Dayat.


Oke, sebenernya ini aib sih dan gue juga malu ngakuinnya. Dulu, saking pengennya deket sama Dayat, gue sampe deketin adenya yang cewek. Hahaha. . . dan emang jadi deket banget sih sama adenya. Kemana-mana bareng terus. Dan karena deket itu, gue jadi bisa main ke rumah Dayat. Sepik-sepik mau main sama adenya, padahal mah pengen ngecengin abangnya. Bercanda-canda sama Dayat dan adenya, liat album foto, yang gue inget banget itu foto sunatannya Dayat. Hahaha. . . Pokoknya udah paling bahagia banget deh kalo di rumah Dayat. Bukan cuma karena ada Dayatnya aja, tapi ada abang-abangnya juga. Oh ya, gue belom cerita kalo keluarganya Dayat ini keturunan Arab. Udah pada paham lah pasti cakepnya Arab tuh kayak gimana. Hahaha. . . Gila, gue juga heran, dulu gue mikir apa kok sampe segininya. Sekarang pun kadang masih suka ketemu Dayat, nyapa sekenanya kalo sempet, apalagi kita juga sekampus. Tapi getaran-getaran yang pernah ada itu telah sirna. Hahaha. . .


Oke deh, kayaknya sampe di sini aja dulu episode hari ini. Sebenernya gue udah ngetik tentang Gerry, tapi entah kenapa tiba-tiba hilang gitu aja ketikan gue :'( Yaa mungkin cerita tentang Gerry cukup gue simpen aja dalam hati. Dan ada satu lagi cem-ceman gue saat SD, tapi akhirnya jadian juga sih pas SMP. Hahaha. . . Jadi gue masukin ke episode selanjutnya aja ya.  Dadaaah semuanya, Happy Monday! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar