OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 06 Juni 2016

Cinta Monyet Eps. SMP

Akhirnya sampai juga kita di episode ini. Kayaknya episode ini akan menjadi episode terpanjang dari serial kisah cinta gue. Hahaha. . . Yaa abis gimana ya, dulu kan gue lanang banget (sekarang udah setengah wadon), jadi kebanyakan yang gue taksir berakhir gitu aja. Apa hubungannya ya? Pokoknya gitu lah. Hahaha. . . Oke deh, kita mulai aja ya. . .
 

Tri Putra

Tri Putra ini posisinya persis di bawah gue. Ehm, maksudnya posisi kelasnya ada di bawah kelas gue. Gue di lantai 2, dia di lantai 1, tapi pas atas bawah. Biasa lah ya anak kelas atas kalo dari pagar pembatas suka ngegalau, memandang dengan tatapan nanar ke langit, atau sekedar jadi mercusuar sambari cuci mata mencari yang segar-segar. Termasuk gue suka nyari yang segar-segar. Haha. . .


Suatu ketika, tertujulah mata gue pada sesosok makhluk manis yang senyumnya renyah. Aiiihh. . . Gue pun harus merasa cukup puas dengan memandangnya dari kejauhan tanpa mengenalnya lebih dekat. Bahkan namanya pun gue tau dari sepik-sepik nanya ke orang. Dan akhirnya, dia pun jadian sama temen gue. Padahal temen se-geng gue dan dia paham betul kalo gue naksir Tri Putra duluan. Hahaha. . .

Tirta

Eits, patah hati? No . . . No . . . No . . . Setelah gue pahami dan sadari, ternyata di kelas gue pun ada yang bening. Tirta namanya. Orangnya tinggi, putih ngepink, ganteng, pemalu, tapi rada oon, IMHO looh. Dia termasuk idola cewek-cewek di kelas gue. Gue pun ikut-ikutan mengidolai dia. Hahaha. . .  Kebetulan banget rumah gue dan dia lumayan deket. Rute angkot kita pun sama. Seringnya gue sengaja nungguin dia supaya naik angkotnya bareng, jalan ke sekolahnya juga bareng. Yaa walaupun kita nggak banyak ngobrol sih. Begitu juga pas pulangnya. Kita turun angkot di tempat yang sama, lalu masing-masing naek ojek ke arah yang berlawanan.  Hahaha. . .


Dulu zamannya wartel masih laku dan menjamur, gue suka manfaatin buat nelpon gebetan, siapa lagi kalo bukan Tirta. Hahaha. . . Abis gimana ya, kita kan emang jarang banget ngobrol kalo ketemu,  apalagi kita sama-sama pemalu, jadi satu-satunya media kita ngobrol ya lewat telpon. Walaupun nelponnya itu jarang banget sih. Padahal yang diobrolin pun nggak jelas. Selama ini baik-baik aja, yang tau hubungan nggak jelas ini cuma kita berdua. Lalu pada suatu ketika, temen sebangkunya Tirta, si Dedi nyamperin gue dan bilang.


"Eh, Dyah. Lu telpon-telponan sama Tirta lu, ya?"


Dan gue pun terkejut, Aww. Gue otomatis nengok ke Tirta, dan Tirta dengan mukanya yang merah langsung klepak-klepakin kepalanya Dedi. Dan dengan begonya si Dedi tetep ngoceh,


"Apaan sih lu, Tir. Bener kan si Dyah telpon-telponan sama lu!"


Dan setelah kejadian itu, berakhir pula hubungan awkward dan nggak jelas kami. Emang nggak jelas kok, disebut hubungan pun masih rancu, dibilang temenan doang kok ya kayak ngumpet-ngumpet gitu, dibilang suka tapi ya kayaknya yang suka cuma guenya aja. Hahaha. . .


Terakhir gue ketemu Tirta itu di parkiran kampus. Gue juga kaget ternyata kita sekampus lagi. Tapi gue liat-liat sih udah nggak sekece dulu.

Agus (Bagong)

Horee. . . Akhirnya sampai juga di segmen Agus Bagong :D Karena eh karena, si Agus ini gebetan, cinta monyet, and my very first boyfriend ever! Pacar yang imut, manis, ganteng, tapi nyebelin. Hahaha. . . Ada yang bilang pacar pertama itu nggak akan pernah terlupakan, dan emang bener sih. Oke oke gue akan ceritain semuanya. Ihiiiy. . . :D


Awal kita kenal itu saat kita sama-sama masih SD. Yaa karena rumah kita emang deket sih, tetanggaan. Walaupun bukan 5 langkah dari rumah gue juga. Hehe. . . Kita mulai deket sejak Fenny pindah ke sini. Gue sering main ke rumah Fenny, dan si Agus ini berteman dengan abangnya Fenny. Nah, otomatis kita jadi sering ketemu dong. Apalagi Sumi temennya Fenny, adalah saudaranya Agus. Jadi makin memuluskan niat gue pada Agus. Huahahaha. . .


Lho? Kok jadi gue yang gatel? Betul sekali. Gue emang gatel kalo udah demen sama cowok (Eh itu yang setuju, diem-diem aja ya). Mulai dari titip salam, sampe titip surat cinta anonim. Hahaha. . . Gue malu sendiri jadinya kalo inget masa lalu.


Dan akhirnya cinta gue pun dibalas. Aseeekkk. . . . :D Pada tanggal 2 Februari 2006 di rumah Fenny,


Agus: "Dyah, sini deh. Gue mau ngomong sama lu".
Gue  : "Apaan sih? Ngomong di sini aja", sambil pura-pura bego.
Agus: "Nggak mau ah, sini ikut gue"

Akhirnya gue ngikutin Agus ke jalan setapak di samping kebun rumah Fenny.

Gue  : "Katanya mau ngomong?", tetep pura-pura bego.
Agus: "Iya. . .gue. . . gue suka sama lu", sambil potek-potekin daun singkong.
Gue  : "Apaan? Ga kedengeran. Suara lu kecil banget", padahal gue denger.
Agus: "Gue suka sama lu", suaranya digedein dikit, tapi masih potek-potekin daun singkong.
Gue  : "Kalo suka doang mah gue juga suka sama semua orang", masih pura-pura bego, mulai deg-degan, ikut-ikutan potekin daun singkong gara-gara salting.
Agus: "Iya deh, suka sama sayang".
Gue  : "Sayang sama siapa?".
Agus: "Sayang sama lu."
Gue  : "Ooh, terus?"
Agus: "Iyaa. .   Lu. .  Lu mau jadi cewek gue, nggak?"
Gue  : "Emmhh. . . yaudah mau".
Agus: "Yaudah".


Setelah moment "penembakan" yang awkward itu, gue yang saat itu kelas 2 SMP dan Agus kelas 2 SMK akhirnya resmi jadian. Yeaaayy. . . :D Lalu kita balik lagi ke rumah Fenny, meninggalkan kebun singkong yang botak-botak karena daunnya kita potekin dan pastinya bala banget. Hahahaha. . .

Sayangnya nih, hubungan kita cuma bertahan 20 hari. Tapi waktu valentine kita sempet tukeran coklat sih. Hahaha. . . Kayaknya dulu pacaran cuma biar bisa ngerasain coklat palentin dari pacar deh. Aneh memang.

Byan

Move on dari Agus, gue langsung naksir kakak kelas gue. Dulu lagi zamannya rambut ala Vino G. Bastian di Realita Cinta dan Rock n' Roll. Nah, Byan ini adalah salah satu cowok yang mengadopsi gaya rambut tersebut. Pokoknya di mata gue saat itu, Byan ini cowok paling keren se-SMP gue. Ini pertama kalinya gue naksir cowok bad boy yang tengil. Sebenernya nggak ada cerita yang spesial tentang Byan sih, cuma dulu ada satu temen gue yang rese, dia bilang ke Byan kalo gue suka sama dia. Pas jam istirahat, tiba-tiba Byan ke kelas dan nyariin gue. "Mana yang namanya Dyah?". Gue langsung ngumpet di kolong meja. Hahaha. . . 

Fandy

Cerita gue sama Fandy ini agak gila juga sih. Alkisah, saat gue naksir sama Byan, Fandy, temen sekelas gue ini sering dicengin sama gue. Yang ngecengin itu adalah cewek yang suka sama Fandy, yaa biasa lah caper gitu ke Fandy, tapi ngorbanin gue. Gue yang waktu itu naksir ke Byan, ya males juga lah digituin sama Fandy. Apalagi Fandy itu kepalanya bagol, bandel banget tukang bolos, trouble maker, kalo nyengir yang keliatan giginya doang, tasnya kecil banget kayak tas anak TK dan badannya berotot (Yass, berotot bok. Dia jago banget push up. Pokoknya body nya itu yang seksi berbentuk kayak segitiga kebalik gitu deh).


Denger-denger, si Fandy lama-lama suka sama gue. Temen-temen gue sering mergokin dia lagi ngeliatin gue. Dia juga suka pura-pura pinjem stationery sama gue. Tapi waktu itu kan gue lagi naksir Byan, dan gue juga nggak ada rasa sama dia.


Setelah gue udah nggak ngebet sama Byan, gue ngerasa kok ada yang kurang. Oh iya, Fandy! Fandy udah nggak se-perhatian kayak dulu. Udah nggak pernah liatin gue, nggak pernah nanya-nanya gue, pokoknya gue ngerasa banget ada yang hilang :( Mulai dari situ, gue nyesel banget pernah nyuekin Fandy, dan mulai tumbuh juga rasa cinta di hati gue, ceilaaaahh. Hahaha. . . Tapi Fandy nya udah nggak nganggap gue lagi. Pokoknya lagu ini tuh soundtrack kisah gue banget saat itu.




Dahulu kau mencintaiku, dahulu kau menginginkanku. . . Hiks sedih deh. Bahkan gue sampe nyebut dia Mas Ganteng, saking tergila-gilanya gue sama Fandy. Temen-temen gue banyak yang meragukan kewarasan gue. Karena sejujurnya, Fandy itu nggak cocok disebut ganteng. Manis iyaa, tapi ganteng nggak. Tapi gimana dong, bagi gue dia tetep Mas Ganteng. Hahaha. . .   Oh iya, gue juga sampe stalking ke rumahnya loh. Lewat depan rumahnya, berharap bisa sedikit ngeliat lesung pipinya. Atau ngintipin lapangan kompleks rumahnya, cuma sekedar agar bisa melihat tubuh seksinya menggiring bola kesana-kemari. Yaah, intinya gue udah jadi gila. Jangan heran ya kalo sekarang gue makin gila. 

Agus (Ariel)

Ini temen sekelas gue juga, selingan saat gue merasa terabaikan oleh Mas Ganteng. Dan sumpah, Agus ini mirip banget sama Ariel!!! Tapiiiiii. . . agak gino nih. Hahaha. . Meskipun gino, Agus tetep Ariel banget. Pokoknya gue syukaaa <3 



Wiko

Wiko ini adalah orang terakhir yang gue taksir di SMP. Naksir sekedar naksir aja sih, abisnya orangnya rajin, pinter ngaji, manis, dan agak berotot juga. Hahaha. . . Gara-gara Mas Ganteng nih jadi demennya yang berotot-otot deh. Tuh kan Mas Ganteng lagi, belom move on deh dari dia. Kayaknya gue kualat dan kena karma juga deh :(


Oke deh, episode kali ini kita akhiri dulu. Yang lebih spektakuler, akan hadir di episode selanjutnya. Hahahaha. . . . :D Bubyee

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Seru ih ceritanya, hehehe kemon aku tunggu episode yg SMA nya yaaak ;)

Unknown mengatakan...

Seru ih ceritanya, hehehe kemon aku tunggu episode yg SMA nya yaaak ;)

halo mengatakan...

@jasmine, hahaha thank you ya udah mampir.

Posting Komentar