OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 09 Juni 2016

First Impression VITACREME B12 (Sponsored)

Halloo, selamat hari senin :D Hari yang paling bikin males sedunia. Males karena nungguin weekend nya lama banget yaa. Hehehe. . .  Sebenernya gue juga bingung nih mau basa-basi apa. Mungkin karena pengaruh mood juga kali ya, akhir-akhir ini gue lagi ngerasa kurang nyaman aja di kantor. Pengen resign, pengeeeen banget. Tapi Ibe bilang sabar-sabarin aja karena tanggung. Toh setelah kita nikah nantinya, Ibe dan keluarganya pengen gue jadi housewife cantik aja, fokus mengurus rumah tangga. Tapi ya itu, nikahnya aja belum tau kapan. Duh aduh jadi baper gini xD


Well, pada akhirnya suasana hati gue jadi membaik karena freebies dari Sociolla. Yeaaay! :D Kali ini gue dapet 2 produk sekaligus dari Vitacreme B12. Apa aja sih?




Freebies bulan ini terdiri dari Vitacreme B21 Lightening Day Cream dan Vitacreme B21 Day Cream Sun Protection. Oh iyaa, karena gue beauty blogger kuper jadi sebelumnya gue belum pernah tau nih ada merk Vitacreme B12.

Vitacreme B12 is a cosmetic with the only has contain vitamin B12 (Cyanocobalamin) as the main active ingredient. Vitacreme B12 that has spectacular formulas that is great for your skin which are very significant reduction in the extent of the wrinkles and fold of the skin, also improve the skin elascticity and correction of the skin dryness. (nyomot dari sini)



Vitacreme B12 Lightening Day Cream ini adalah dark spot corrector untuk noda hitam mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta bisa digunakan juga untuk mencerahkan warna bibir .




 



Teksturnya seperti mungkin seperti lotion yaa, not too creamy. Nggak terasa berminyak di kulit, asal pakainya nggak berlebihan. Bagi yang kulitnya sensitive atau menghindari paraben nggak usah khawatir, karena produk ini bebas paraben dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit.


Packaging nya odol banget deh. Dengan ukuran dan bentuk yang odol banget. Jadi mesti hati-hati nyimpennya, jangan sampe ketuker sama odol yang asli.




Dan yang kedua adalah Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ yang mana adalah krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.


 
 
 







Packagingnya hamper mirip dengan Vitacreme B21 Lightening Day Cream, hanya saja untuk sunscreennya lebih gendut.


 

Expired date masing-masing produk tercetak di kardus kemasan, dan produk sebaiknya digunakan dalam jangka waktu 6 bulan setelah kemasan dibuka.



Ini adalah perbandingan tekstur dari kedua produk Vitacreme. Kiri adalah Lightening Cream dan yang kanan adalah sunscreen. Lightening cream lebih cair dan berwarna agak pinkish, sedangkan sunscreen lebih creamy.


Vitacreme B12 ini bisa didapatkan di Sociolla.com. Dan kalian juga bisa dapat potongan harga Rp. 50.000 with min. purchase Rp. 200.000 dengan memasukkan kode diskon DYA50 sebelum checkout, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar