OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 13 Juni 2016

Review : Landbis Eyeliner Pen & Brow Cream

Hai para pejuang alis, mana suaranyaaa???


Hohoho. . . kali ini gue mau share senjata andalan gue sehari-hari dalam membentuk salah satu bagian paling vital pada wajah gue. Saking pentingnya, ke warung pun pantang sebelum menggambar alis. Adakah yang senasib sama gue?



Mungkin kalo ke warung aja sih gambar pake pensil alis pun jadi, tapi kalo untuk kerja, main sama temen, pacaran, atau apa pun yang judulnya keluar rumah apalagi berenang, gue butuh yang performanya lebih awet daripada pensil alis. Pengen nyoba ABH Dipbrow Pomade, tapi harganya bikin hati teriris-iris. Akhirnya ngelirik produk Taiwan (cmiiw) ini yang harganya lebih tiarap.


 
 
Produk alis dari Landbis ini terdiri dari satu pot brow cream dan eyeliner pen sekaligus kuas alis di ujung satunya.
 
  

 


Untuk eyeliner pen nya hanya tersedia satu warna yaitu Black, sedangkan brow cream nya tersedia tiga shade, yaitu 01 Deep Brown, 02 Dark Brown, dan 03 Natural Brown. Kebetulan gue punya dua shade yaitu 01 dan 02, tapi yang udah dibuka cuma yang 01 aja. Jadi, selanjutnya yang akan gue swatch cuma shade Deep Brown.




Pot brow creamnya terbuat dari plastik. Awalnya gue ngerasa ukurannya kecil banget, tapi ternyata awet aja nggak abis-abis. Teksturnya creamy, tapi lama-lama mulai mengeras. Jadi gue mengakalinya dengan men-steam di air hangat. Untuk shade Deep Brown ini warnanya coklat gelap cenderung ke hitam, dan yang gue suka itu karena shadenya cool tone sehingga warnanya nggak kemerah-merahan.


Untuk eyelinernya sih nggak pernah gue pake. Selain warnanya nggak pekat, dia juga gampang luntur. Ah, pokoknya nggak banget. Biarkan foto yang berbicara deh.




1. Foto petama yang paling atas adalah swatch brow cream dan eyeliner.
2. Lalu gue guyur dibawah air keran yang mengalir.
3. Selanjutnya gue gosok perlahan.


Tadaaa. . . brow cream nya masih cakep, pemirsa. Landbis brow cream ini terbukti waterproof dan longlast. Bahkan saat gue berenang seharian pun alis gue masih cetar melengkung bak garis khatulistiwa. Hahaha. . . But, walaupun dia awet, usahakan seminimal mungkin mengurangi gesekan dengan alis. Karena haram hukumnya menggosok-gosok alis, kecuali kalo kalian mau alisnya terlihat pitak karena luntur.


So, kesimpulannya untuk brow cream seharga IDR 35000 worth to try deh. Apalagi buat yang isi dompetnya ngepas kayak gue, Landbis brow cream ini cocok deh.


2 komentar:

Annisa Pertiwi mengatakan...

Halo dyah... wah cakep juga ya hasilnya. Tp itu warna deep brown jatuhnya jd kayak warna soft black.
Btw produk ini aman gak sih? Ada bpom nya gak gitu? Soalnya biasa dijual bareng mekap2 kawe gt setauku :(

http://sugarsweetcookies.blogspot.com

halo mengatakan...

@anissa, iya warnanya deep brown yang hampir item :) cocok banget buat yang rambutnya item jadi nggak keliatan fake alisnya.
kalo aman atau nggak sih yaa mudah2an aman yaa. hehe. . . soalnya setau gue sih ini produk Taiwan/cina gitu, jadi bukan produksi indonesia

Posting Komentar