OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 09 Februari 2016

Unboxing Sociolla.com

Fiuuuhh. . . Akhirnya bisa upload foto juga. Setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmuu ~ Hehe. . . nggak dengs. Sebenernya udah mau posting dari kemaren-kemaren sih, dari bulan kemaren malah. Yaa berusaha memenuhi resolusi blogging tahun ini. Tapi kan posting blog tanpa gambar rasanya tawar banget, kurang indah, kurang menarik, kurang semuanya deh. Ya apa iyaaa?


Nah kali ini gue mau unboxing belanjaan dari sociolla. Yaa walau pun udah banyak yang share, tapi  gue juga pengen dong ikut meramaikan. Jadi kalian bisa punya gambaran yang semakin jelas, gimana sih paket yang akan kalian dapatkan kalo belanja di sociolla.




Here it is! Begini lah rupa paket yang dikirimkan dari Sociolla. Box karton tebal berwarna soft pink dengan tulisan "Pretty things inside." Simple tapi menarik.



Di atas box terdapat selembar kertas yang berisi checklist orderan kita.



Dan seperti inilah isi boxnya. Berapa pun banyaknya item yang kalian beli, packing tetep rapi dan nggak asal-asalan.



Tiap item pun masih dilapisi bubble wrap lagi untuk menjamin keamanan barang sampai ke tangan konsumen. Jadi kita nggak perlu khawatir pesanan kita bakal rusak selama proses pengiriman.


Yaaks, gue rasa cukup segitu aja penjabarannya. Foto yang berbicara lah yaa. Jadi nggak perlu ragu lagi dongs kalo mau belanja online di sociolla.com. Oh iya, kalian yang mau belanja di sociolla juga bisa dapat potongan harga sebesar Rp. 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000,- Caranya?
Masukin aja kode voucher DYA50 sebelum checkout. Happy shopping :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar