OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 03 Januari 2016

Sociolla, Your Online Beauty Destination

Hello, Fellas! Happy New Year :D Udah punya resolusi untuk 2016 ini kah? Atau masih ngejar target resolusi tahun kemarin yang belum terlaksana? Target nikah misalnya *eeehhh >.< Well, apapun resolusi kalian, semoga sukses tercapai yaa. 


Ngomongin resolusi, walaupun nggak ada yang nanya tapi gue juga punya resolusi buat blog gue dong. Warung Gado-Gado gue ini makin sepi pengunjung T-T Yaaa gimana nggak sepi? Lha yang jualan aja males ngeblog. Iyaa, posting gue terakhir adalah di bulan April 2015. Tahun 2015 kemarin gue terhanyut dalam kesibukan kerja, yang mana ini adalah my first job setelah lulus kuliah akhir 2014. Jadi resolusi 2016 gue untuk Warung Gado-Gado ini adalah untuk me-manage waktu supaya bisa rajin ngeblog lagi. Amiiiinn.


Berhubung ini adalah (mostly) beauty blog, seperti sebelum-sebelumnya tahun 2016 ini juga akan gue isi dengan hal-hal yang nggak jauh dari topik tentang kecantikan, seperti tips dan review produk. Untuk mendapatkan beauty produk tersebut, kebanyakan dari kita membelinya secara pribadi, entah itu beli di toko fisik maupun di online shop. Untuk yang punya banyak waktu dan produknya mudah didapat mungkin lebih memilih membelinya langsung di toko atau counter. Tapi bagi yang waktunya terbatas, malas keluar rumah, counternya jauh, produk sulit ditemui, dan beribu alasan lain, belanja di online shop lah solusinya. Nah, untuk mengawali 2016 ini gue akan membahas the most complete and trusted online shop di bumi pertiwi Indonesia kita yang tercinta ini. Gado-Gado proudly presents. . . . . 

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Dyah

Apa sih Sociolla ini? 


Sociolla.com adalah e-commerce khusus untuk produk kecantikan seperti make up, skincare dan hair tools. Saat ini ada lebih dari 140 merek terkenal dan lebih dari 4000 produk kecantikan ada di Sociolla. Semua produk kecantikan yang ada di Sociolla dijamin asli karena bekerja sama langsung dengan brand owners. 




Mulai dari brand lokal yang masih sulit ditemui counternya hingga brand luar pun ada di sini. Kalian juga bisa memilih sendiri free sample yang kalian mau dengan minimum pembelanjaan tertentu. Selain itu, kita akan mendapatkan 1 BP (Beauty Point) setiap pembelanjaan sebesar Rp 50.000,- dan berlaku kelipatannya. BP ini nantinya bisa kita gunakan sebagai token diskon di pembelian kita selanjutnya. 


Di Sociolla, kita juga bisa subscribe beauty box, lho. Namanya Sociolla Box. Ada tiga jenis paket yang ditawarkan, yaitu 3 bulan,6 bulan, dan 12 bulan. Tiap box perbulannya berisi 4 sampai 5 produk. Dan lagi, gratis tambahan 1 Sociolla Box pada subscription pertama. Misalnya kita subscribe untuk 6 bulan, berarti kita dapat 7 Sociolla Box. Yeaayy!!! 
 



Nggak cuma bisa belanja aja, Sociolla juga punya Beauty Journal yang isinya berbagai macam artikel dan tips kecantikan yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita, khususnya wanita.




Oh iya, belanja di Sociolla juga free ongkir looh. Siapa sih yang nggak suka free shipping? :D Apalagi gue juga punya kode voucher potongan Rp. 50.000,- untuk minimal purchase Rp. 250.000,- Hohohoho~ Masukkan kode voucher DYA50 sebelum checkout. Maka total belanjaan kalian akan otomatis terpotong Rp. 50.000,-. Kalian tinggal duduk manis menunggu box pink cantik tiba di depan pintu. 
 

www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Dyah



Happy shopping! :D

website   : www.sociolla.com
facebook  : Sociolla
tumblr    : sociolla
twitter   : @sociolla_id 
pinterest : sociolla  
instagram : @sociolla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar