OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 20 Desember 2014

Review: Bourjois Little Round Pot Blush (33 Lilas d'Or)

Hallo cantiks, hari ini gue mau review blush yang udah lamaaaaaa banget jadi inceran gue. Yaah sebenernya sih gue naksir Nars Orgasm, tapi karena harganya bikin sakit hati jadilah cari dupenya. Setelah browsing kesana kemari, entah kenapa akhirnya gue jatuh hati sama Bourjois. Konon katanya shade Lilas d'Or ini adalah dupenya Nars Orgasm. Apalagi review-reviewnya sangat bikin mupeng. Walaupun menurut kantong dan dompet gue harganya masih mahal, tapi akhirnya 2 bulan yang lalu kebeli juga :') 




Maafkan kalo packaging nya rada buluk, maklum udah ada di pouch makeup selama 2 bulan :D



Blush asal Prancis ini nggak mencantumkan komposisinya. Tapi yang jelas sih klaimnya bebas paraben. Dan nggak salah dong ya kalo gue bilang blush ini termasuk mahal, karena dengan harga IDR 157000 isinya cuma 2,5 gram. Hiks dikit banget ya :'(



Packagingnya terbuat dari plastik dengan magnet untuk membuka dan menutup. Juga dilengkapi brush dan cermin kecil di dalamnya. Lumayan lah yaa kalo buat touch up. Gue suka wanginya, wangi soft rose gitu deh. Dengan packaging plastik dan netto 2,5 gram, blush ini beratnya ringan banget. Nggak berat dan nggak menuh-menuhin makeup pouch, travel friendly laah. Shade Lilas d'Or ini warnanya peachy pink dengan gold shimmer. Dari deskripsi warnanya sih sama kayak Nars Orgasm. Tapi sebagai banci blush gue merasa. . . . . .



KECEWA, PEMIRSAAA.......AHH!!! :'(  Warnanya nggak pigmented, cuma shimmer nya doang yang keliatan. Dan supaya warnanya keliatan di pipi, gue harus usrek-usrek berkali-kali. Entah warnanya kemudaan atau gue nya keiteman. Yang jelas shade ini totally failed on me :'(

Walaupun nggak pigmented, mau nggak mau harus tetap bertahan sama blush ini. Paling nggak sampai ketemu "jodoh" yang cocok. Cocok di pipi, cocok di hati dan cocok di kantong tentunya :P Kalo lagi nggak buru-buru sih nggak masalah usrek-usrek puluhan kali sampai menornya dirasa pas. Tapi untuk yang kulitnya fair dan suka blush yang natural, menurut gue shade ini bakalan cakep :)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami beli dimana?? Kok ga d posting pas di pipi warnanya hihi masih penasaran

Unknown mengatakan...

*kamu

Eliz mengatakan...

Coba lapisan atas blush on nya di kerik dulu, menurut saya warnanya lebih keluar

Eliz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar