OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 24 Desember 2014

Review: Viva Queen Lipstick (125 Red Wine) & (132 Wild Plum)

Entah kesambet apa, tiba-tiba pagi ini centil banget kepengen dandan dan bikin review. Okay, kali ini gue akan review lipstik lokal made in Indonesia. Awalnya sih lagi kesengsem sama lipstik bold warna plum dan dark red wine gitu. Karena takut warnanya nggak cocok, akhirnya browsing-browsing lipstik murah yang punya banyak shade range. Dan akhirnya teringat merk Viva. Langsung aja gue cuss ke webnya. Setelah pilih-pilih berdasarkan feeling, gue putuskan untuk beli Viva Queen no. 125 dan 132.


 

Ini adalah ingredients dari kedua shade. Yang 132 ingredients nya lebih banyak. 


with - without flash

Dilihat dari lipstiknya, shade 132 (Wild Plum) berwarna ungu terong dengan sedikit glitter. Sedangkan shade 125 (Red Wine) berwarna merah darah.


atas 125 - bawah 132

Lipstik ini nggak terlalu pigmented, cenderung sheer. Jadi harus dipoles lebih dari sekali. Dan ternyata si 125 nggak terlalu wine karena sheer, masih wearable dan natural untuk daily. Sedangkan si 132 glitternya nggak terlihat dan in real life ungunya jauh lebih gelap daripada di foto. Kalo bibir kalian punya outer ring, disarankan untuk menggunakan concealer terlebih dahulu karena lipstik ini nggak mengcover dark lips. Ketahanannya biasa aja, tapi lipstik ini ninggalin stain di bibir. Untuk lipstik seharga IDR 21000 (harga web) lumayan lah yaa.

using 125

using 132

5 komentar:

Unknown mengatakan...

share2 lagi tentang lipstik ya mbook

halo mengatakan...

@ciska: wakakakak emangnya kenapa cis? lagi nyari lipstik?

| miss rhea | mengatakan...

cantik! natural ya :D

icchrista mengatakan...

yang wild plum kece
jadi pengen cobain :D

Rinda Damayanti mengatakan...

iya nih ingin cobain lipstik viva ini

Harga Kosmetik Baru

Posting Komentar