OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 18 Januari 2015

Review: Pixy Silky Fit Lipstick Satin (302 Puppy Love)

Helloooo~ beberapa waktu yang lalu, gue dapat hadiah dari Pixy Indonesia yang isinya adalah seperangkat makeup dibayar tunai. Sah? Saaaahhhh. . . . !!! Dan akan gue review satu-persatu. Kali ini yang akan gue review adalah lipstiknya. Wohooo. . . I'm so excited about lipstick <3 Yaa namanya juga cewek, lipstik nggak cukup cuma satu atau dua biji. Tul nggak?? (cari pembenaran) >.< Seperti yang kita tahu, atau bagi yang belum tahu, lipstik Pixy ada beberapa seri. Nah, yang gue dapat ini adalah dari seri Silky Fit, yaitu Pixy Silky Fit Satin shade 302 Puppy Love








Semua produk Pixy didominasi warna pink yang "cewek banget". Semua packaging lipstiknya hampir mirip, bedanya yang seri Silky Fit seperti memiliki crown di bagian tutupnya. 



Dilihat dari tube dan swatchnya, shade Puppy Love ini menurut gue termasuk warna warm nude pink. Warnanya manis banget, aromanya juga manis kayak permen. But, when I swipe on my lips. . .



Tadaaa. . . . It don't suit me well :( Warnanya terlalu pucat di gue. Dan nggak mengcover bagian outter ring bibir gue. Hiks . . . Akhirnya lipstik ini nggak gue pake single, tapi di mix dengan lipstik gue yang lain. Padahal suka sama lembabnya, dan nggak terasa "tebel" di bibir. Seperti pake lipbalm. Well, mungkin gue akan coba warna lain yang lebih bold.

Untuk harganya sih gue nggak tau pasti. Mungkin sekitar IDR 20000-30000. Gue rasa Puppy Love ini jauh lebih cocok untuk yang kulitnya fair dengan bibir yang nggak terlalu pigmented.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar