OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 27 Februari 2014

My 2014 Wishlist

Sebelum mulai pada inti tulisan, saya mau menjelaskan dulu apa sih pentingnya bikin wishlist awal tahun:
  1. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah ulang tahun nanti
  2. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah pada hari raya-hari raya yang akan datang nanti (valentine udah lewat ya bok?)
  3. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah misalkan kita berprestasi di tahun ini
  4. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah dalam rangka pengen di promoin akun OL shop-nya
  5. Untuk ngasih ide bagi mereka-mereka yang mau ngasih kita kado/hadiah. Iya titik. Ngasih kado nggak perlu cari alasan. Apapun harinya saya tetep akan bilang, "makasih".
Nah itu adalah kata-katanya mbak Arum , hihi jadi terinspirasi mau bikin wishlist juga.

Karena tahun ini insya Allah gue bakal wisuda (Amiin), dan niatnya kan pengen dandan sendiri. Jadi wishlistnya nggak jauh-jauh dari make up :D

1. Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up 


Nah ini penting banget, yang namanya dasar make up buat wisuda ya harus yang bagus, staying power oke, oil control mantep, dan yang paling penting nggak whitecast. Banyak MUA yang menyarankan produk ini untuk foundation bagus dengan harga cukup terjangkau. Tapi tetep aja, belum terjangkau untuk dompet gue :(

2. Bourjois Little Round Pot Blush


Kalo ini sih wishlist dari kapan tau T__T Yeah, I'm a blush addict. Kayaknya keluar rumah tanpa blush itu bikin muka gue terlihat kurang segar. Banyak yang rekomen blush ini karena warnanya cakep-cakep dan awet. Tapi ya, lagi-lagi belum terjangkau oleh dompet mahasiswa gue. Semoga deh ya tahun ini bisa kebeli *nabung*

3. Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain

Liat deh, lucu banget nggak sih warnanya? >.< Bibir gue gampang banget kering dan mengelupas gitu, jadi gue lebih prefer ke balm stain daripada lipstik. Dan lipbalm berwarna yang biasanya cuma warna pink doang. Tapi ini? Aaah gue naksir shade Romantic yang merah dan Smitten atau Crush yang warnanya deep purple. Walaupun harganya cuma IDR 80000, tetep aja belom sempet kebeli :(

4. Elf Studio Contoring Blush & Bronzing Powder


Walaupun gue ngidam banget Bourjois, tapi gue juga pengen punya ini sih. Hihihi. . . Apalagi tiap ngeliat make up nya Cherryl Raissa yang selalu cakep banget pake bronzer ini. Harganya sih murah, tapi PO nya itu loh males banget -_- akhirnya nggak pernah punya deh.

5. Hada Labo Ultimate Whitening Essence 

Kalo ini sih bukan make up, tapi skin care. Selama ini gue belom pernah nyoba pake serum. One day lah kalo ada rezeki lebih. Hihi

Udah dulu ah bikin wishlistnya. Terlalu banyak yang dipengenin malah nanti lupa diri. Hahaha. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar