OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 18 Februari 2014

Review: Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit SPF 30/ PA++ (W24 Honey Beige)

Mungkin udah banyak banget yang review produk ini, tapi nggak apa-apa dong ya kalo gue ikut meramaikan juga :D Etude House BB Cream adalah BB Cream Korea sejuta umat. Seri cotton fit ini adalah improve dari seri terdahulunya, bright fit. Bedanya, cotton fit ini untuk kulit berminyak, dan bright fit untuk kulit kering.





Etude Cotton Fit punya 3 shade, N02 Light Beige, W13 Natural Beige, dan W24 Honey Beige. Isinya juga banyak banget 60 gram, bisa awet sampai setahun. Gue beli ini di onlineshop dengan harga IDR 149000, kalo beli di counter bisa IDR 400000 -__-

Oke sekarang mari kita lihat swatch nya di tangan gue.

without flash - with flash

Awalnya gue takut keputihan pas mau beli bb cream ini, eh ternyata nggak. Gampang diblend dan masuk ke skintone gue. Finishing nya matte dan powdery, tapi lama-lama jadi glowing di muka gue. Oil controlnya nggak terlalu bagus di muka gue, 3 jam di outdoor udah mulai minyakan di T zone. Sampe Ibe bilang muka gue kayak gorengan -_- Tapi diakalin pake face papper atau di dab-dab tisu juga udah cakep lagi sih. 

Untuk coverage nya biarkan foto yang berbicara :)


Oh iya, ini pakenya tipiiis banget. Untuk semuka, bb cream yang gue pake nggak sampe sebesar biji jagung. Mungkin sebesar kacang ijo. Dan jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan milk cleansel/oil cleanser, face wash, dan toner setelah memakai bb cream yaa. 


Thank you for reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar