OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 23 Maret 2014

Review: Maxim Bakery & Cafetaria

Alohaaa~
Hmm udah lumayan lama juga gue nggak ngepost tentang kuliner. Ya sebenernya sih balik lagi ke alasan lama, lupa ngambil fotonya >.< Tapi thanks to my boyfiie yang udah ngingetin pas makan di Maxim Bakery & Cafetaria :*

Ceritanya sih kita nggak ada niat mau makan di sini, lha wong gue aja baru tau Maxim ada resto nya setelah 15 tahun tinggal di Depok -_- Yang gue tau dari dulu ini cuma pabrik rotinya aja. 

Awalnya gue nemenin Ibe ke Maxim untuk nyari data buat bahan proposal skripsinya, tapi ternyata kata Pak Satpamnya pabrik ini nggak bisa ngasih data perusahaan. Daripada datang percuma, akhirnya kita masuk ke dalam restonya.

Kesan pertama yang gue rasa saat pertama masuk, Old School. Interiornya didominasi warna orange. Awalnya gue pikir tempat ini hanya menyediakan menu yang berhubungan dengan roti, tetapi ternyata pilihan menunya cukup beragam. Mulai dari Indonesian, Chinesse, hingga Western Food. 




Karena gue emang lagi ngidam banget salad, akhirnya gue pesen menu Chicken Salad. Kalo Ibe pesen Omelette Keju. 


Nah ini dia Chicken Salad gue. Saladnya penuh banget, sampe susah diaduknya. Isinya timun, tomat, wortel, jagung, kacang polong, buncis, kentang, dan suwiran daging ayam rebus dengan dressingnya saus mayonaise manis. Hmm sebenernya sausnya lebih cocok untuk salad buah, kalo untuk salad sayur gue lebih suka dressing saladnya Burg'O. 


Nah kalo yang ini Omelette Keju nya Ibe. Omelette nya tebal. Untuk rasanya sih nothing special. Standar lah. 

Oh iya, untuk masing-masing menu pilihan kami harganya IDR 20000 dan untuk minumnya kami memilih Ice Lemon Tea yang harganya IDR 7000. Jadi total menu lunch kami berdua yaitu IDR 54000. Daftar harga di menu nya sudah termasuk pajak. 

Sekian dulu laporan kuliner kali ini. Selanjutnya gue akan review restoran ramen baru favorit gue. 
See yaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar