OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 26 Maret 2014

Review: Wet n Wild MegaLast Lip Color (Stoplight Red)

Good midnight, girls! 
Malam ini gue belom bisa bobo, kepikiran kucing gue si Becky yang lagi sakit. Kaki kanan belakangnya pincang, nggak tau kenapa. Tapi gue rasa sih tertabrak motor atau dipukul orang :'( Mungkin itu sebabnya kenapa kemaren Becky nggak pulang seharian. Kalo bukan karena harus menyusui anak-anaknya, mungkin aja Becky nggak akan bela-belain pulang dan memanjat tembok pagar rumah gue dengan kaki pincang. Ah, semoga Becky cepet sembuh :')

Biasanya jam segini masih smsan sama si pacar. Tapi tumben banget Ibe udah tumbang duluan dari jam 11. Well, daripada bingung mau ngapain sambil menunggu kantuk datang, gue mau review my fave red lipstick. Wet n Wild MegaLast Lip Color shade Stoplight Red, shall we?

Wet n Wild adalah merk kosmetik yang berasal dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Saat ini konter Wet n Wild di Indonesia udah cukup banyak dan dengan mudah kita temui di pusat-pusat perbelanjaan. Range harganya pun cukup terjangkau. Kali ini gue akan mereview salah satu lipstiknya yang gue beli preloved.



Lipstik ini matte finish, tapi nggak bikin bibir gue kering. Dan sesuai namanya, mega last, lipstik ini emang bener-bener long lasting walaupun dipake makan dan minum. Kalo pun warnanya memudar, tapi ninggalin stain warna pink dengan cantiknya di bibir. Dan buat gue, lipstik ini daily wearable banget. Lipstik merah gonjeng gini wearable dipake sehari-hari? Nggak percaya? Let's see. . .


Nah, foto di kiri atas itu adalah my bare face and lips. Kusam dan pucet banget kan? Di sebelahnya itu setelah memakai Wet n Wild MegaLast Lip Color shade Stoplight Red dengan cara didab-dab sedikit dan diratakan ke seluruh bibir menggunakan jari. This is my kuliah wearable. Foto di kiri bawah itu masih didab-dab cara memakainya, tapi agak banyak. Cocok untuk pergi-pergi santai bersama keluarga atau teman-teman. And the last is my favorite xD Yang ini langsung dioles ke bibir. Yeah, I love bold red lips. It makes my skin looks brighter. Yang bold begini khusus dipakai saat nge-date :3

Untuk harga Wet n Wild MegaLast Lip Color di konter adalah IDR 79000. Tapi kalo beli PO di olshop bisa seharga IDR 40000 - IDR 60000. 

So, masih ragu untuk punya lipstik merah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar