OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 07 Februari 2014

Review: SILKYGIRL Skin Perfect CC 2-Way Foundation SPF 25/PA++ (03 Natural)

Hello selamat pagi ^_^ Hari ini gue akan me-review two way cake andalan gue sehari-hari. Namanya SILKYGIRL Skin Perfect CC 2-Way Foundation. Ya, bisa dibilang ini CC cream dalam bentuk compact powder.



Bedak ini tersedia 4 shade, Light, Nude, Natural, dan Medium. Nah yang gue punya ini adalah Natural. Kemasannya simple, tapi agak tebal sih menurut gue. CC 2-way foundation ini telah mengandung SPF 25/PA++, bebas pewangi dan non-comedogenic. 



Nah, walaupun namanya two way foundation, tapi bedak ini cukup ringan. Coveragenya sheer dengan hasil yang matte.

Before - After

Foto di atas, gue cuma pakai SILKYGIRL Skin Perfect CC 2-Way Foundation. Tapi biasanya sih gue pakai BB cream dulu sebelum ditimpa bedak ini biar coveragenya lebih nendang. Oh iya, untuk harganya sekitar IDR 70000 dan bisa didapatkan di counter-counter SILKYGIRL.


Thank you for reading ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar