OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 26 Januari 2014

Review: Urban Pizza

Hai semuanya, selamat malam yaa :D Siang ini gue ketemuan sama temen-temen SMA gue, loh. Hihi seneng deh udah lama nggak ketemu :3 Yaa walaupun personilnya kurang sih. Turbo minus Laila dan Sella. Bind minus Mirza. Lailla lagi jadi pagarayu, Sella masih di Purwokerto, belom pulang. Kalo Mirza lagi jadi guide di Pengalengan. Ah semoga kesempatan yang akan datang bisa kumpul lengkap semuanya, amiiiin :)

Setelah janjian di McDonalds Kelapa Dua, gue, Wika, Maya, Ige, Sigit, Diki, Feri dan Eko memutuskan untuk makan di Urban Pizza atas rekomendasi Lailla. Katanya sih lumayan murah, tapi kata Sella lumayan mahal. So, mari kita buktikan.


Urban Pizza terletak di jalan Margonda, Depok. Nggak jauh dari Kober. Restoran yang mengusung makanan khas Italia sebagai menunya ini termasuk restoran baru di jalan utama Kota Depok. Ruangannya terdiri dari smoking area dan non-smoking area. Awalnya kami memilih non-smoking area, tapi ternyata ruangannya kurang dingin dan agak pengap, jadi kami pindah ke smoking area deh. 

Untuk menunya sih menurut gue kurang beragam.







Di sini gue pesen Fresh Baked Potato. Kentangnya gede banget, segede bogemnya Ibe. Hehehe. . . Rasanya? Kayak kentang. Entah bumbunya nggak terasa atau emang nggak di kasih bumbu. Intinya sih ini kayak kentang rebus lalu di bakar pake alumunium foil dan di atasnya dikasih lelehan keju. Udah, gitu aja. Mungkin ini cocok buat yang lagi diet.

Fresh Baked Potato

Kalo yang ini pesenan Maya dan Diki, Spaghetti Bolognaise ukuran small. Dagingnya banyak. Rasanya sih nggak tau yaa, soalnya nggak nyobain. Tapi sepertinya enak.


Nah ini dia menu utamanya. Sydney Meat Lover Pizza dan Napoli Cheese and Cheese Pizza ukuran large. Large? It's looks like medium size. Karena satu pizza ini ada 6 slice, sedangkan kami berdelapan, jadinya 1 slice dipotong 2 deh biar semuanya kebagian. Hehehe. . . Rasanya sih lumayan, tapi pepperoni nya kurang banyak. Hahaha. . .Oh iya, kita juga bisa milih rotinya mau yang thin atau reguler.

Sydney Meat Lover

Napoli Cheese and Cheese

Ini billnya. . .


Mahal atau murah? Hmm. . . menurut gue sih lumayan mahal yaa soalnya dengan IDR 40.000 yang gue keluaran, nggak bikin gue kenyang. Huahahaha. . . . :D

Oh iya, sebelum pulang kita foto-foto dulu dong. And here we are :3

Sigit, Feri, Eko, Ige, Wika, Maya, Gue, Diki

Thank you for today :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar