OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 25 Januari 2014

Review: Cafe Strawberry

Hello everyone :) Here I come with another culinary report. Tepatnya Kamis lalu, masih orang yang sama, gue, Ibe, Vita, Wira, Elly dan Bayu pulang kuliah mampir dulu ke Cafe Strawberry di daerah Lenteng Agung. 


Dari luar tempatnya eye-catching banget yang identik dengan buah strawberry. Apalagi kalo malem, ada banyak hiasan lampu berbentuk strawberry yang di gantung di pohon depan cafe tersebut. 

Untuk interiornya sendiri pun nggak lepas dari strawberry. Di langit-langit ada hiasan daun-daun dan buah strawberry. Seakan-akan pengunjung ada di dalam hutan strawberry. Hehehe. . . 


Oh iya, salah satu kelebihan Cafe Strawberry ini adalah permainannya. Ada banyak jenis permainan yang bisa kita mainkan sepuasnya dan gratis. Para waiter dan waitress nya akan memandu kita memainkan permainan yang kita pilih. Jangan heran kalo suasana cafe jadi berubah meriah dan berisik, karena semua pengunjung hanyut dalam permainan. Cafe Strawberry ini cocok banget untuk tempat berkumpul bersama teman-teman dan keluarga. 

deretan permainan di atas meja dan rak (Ibe numpang narsis <3)


Nah sekarang kita bahas makanan dan minumannya. Untuk harga makanan bekisar IDR 20.000-IDR 50.000, dan untuk minuman antara IDR 10.000-IDR 30.000. 

pesanan Wira, Chicken Gordon Bleu with Fettucini

pesanan Vita dan Bayu, Chicken Gordon Bleu Curly

pesanan gue dan Elly, New York Steak (el diablo dan BBQ)
 
pesanan Ibe, King William Steak

Punya Ibe porsinya paling sedikit, akhirnya dia pesen lagi yang kayak punya Wira. Hahahaha. . . 

Nggak terasa udah 3 jam di sini. Oh iya sebelum pulang, kami upload poto di media sosial dengan caption "Cafe Strawberry", setelah itu nunjukin potonya ke waiter, terus dapet souvenir deh. Ada dua macam, gantungan kunci Eiffel Tower dan tempelan kaca kubus. Gue pilih yang gantungan kunci. Lumayaaan :3


Dan ini dia bill nya


Semoga bisa jadi gambaran bagi yang mau datang ke sana ^_^


Thank you for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar