OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 21 Januari 2014

Review: Ayam Bakar Ortega

Selamat malam :D Kali ini gue akan reporting kuliner kemarin. Ihihihi. . . Akhirnya nggak lupa foto lagi :3 Hari Senin kemarin, pulang kuliah masih siang banget sekitar jam 2. Kebetulan juga pada belom makan siang. Lalu gue, Ibe, Vita, Wira, Elly, dan Bayu (couple semua, euy) memutuskan untuk makan siang di Ayam Bakar Ortega.



Ayam Bakar Ortega ini letaknya di belakang kampus UI Depok, dekat kantor kelurahan Kukusan. Gue nggak tau nama jalannya apa. Ini adalah kali kedua gue makan di sini. Tempatnya sederhana dengan tembok warna kuning mencolok, pegawainya pun memakai seragam dengan warna yang senada.


Oh iya, Ayam Bakar Ortega ini punya peringatan "unik" yang ditempel di tembok.


Gimana dengan makanannya? Di sini cuma nyediain ayam bakar dengan harga sekitar IDR 15.000 per porsi. Daging ayamnya empuk, bumbunya meresap ke dagingnya. Bumbunya juga banyak. Tapi sambelnya nggak pedas sama sekali, rasanya mirip kayak bumbu ayamnya.


Tapi kunjungan kali ini agak sedikit kecewa dan kurang nyaman. Ayamnya jauh lebih kecil daripada saat pertama kali gue ke sana. Dan pegawainya pun gue rasa agak kurang ramah, especially the waitress. Nggak ada senyumnya sama sekali. Saat ngambil piring kotor di meja kami pun pelayannya nggak permisi dulu, langsung ambil aja.

Sekian laporan kuliner hari ini. Salam nyam-nyam! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar