OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 21 Januari 2014

Review: Oscar Blandi Pronto Invisible Volumizing Dry Shampoo Spray

Hai semuanya :D Siapa yang takut air di musim hujan yang dingin begini? :D Kalo gue sih pasti ngacung ya, ehehehe. . . Ya gimana nggak? Dari pagi sampe ketemu pagi lagi hujan nggak berhenti-berhenti, matahari nggak pernah muncul, suhu juga pasti dingin banget, bikin males ngapain-ngapain, termasuk males mandi juga XD Hampir setiap mandi pakenya air hangat terus, karena nggak punya water heater jadinya masak air deh buat mandi.

Kalo keramas ada pengecualian. Entah kenapa kepala ini paling takut kena air. Kalo badan sih kena air cepet keringnya, kalo rambut kan lama :( apalagi gue ini menghindari banget hair dryer karena takut bikin rambut makin rusak. Biasanya keramas 2 hari sekali, sekarang bisa 3 hari sekali, dan sejorok-joroknya 4 hari sekali. Hahaha. . . Rambut lepek? Nggak dong. Nih rahasia gue, Oscar Blandi Pronto Invisible Volumizing Dry Shampoo Spray.



Beeuuhh, panjang bener ya namanya. "Dry shampoo ini adalah salah satu produk yang di keluarkan oleh Oscar Blandi. Oscar Blandi adalah seorang hairstylist ternama yang sudah menangani banyak artis Hollywood, seperti Jessica Alba, Katie Holmes, Jennifer Lopez dan masih banyak lagi. Keahliannya dalam bidang tata rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sangat mengerti bahwa semua wanita pasti menginginkan rambut indah secara instan. Maka dari itu, Oscar mengembangkan inovasi dry shampoo.

Oscar Blandi

Mungkin item ini masih jarang banget ditemui. Sebenarnya fungsinya hampir sama dengan shampoo biasa. Yang membedakan adalah shampoo ini tidak perlu dibilas. Produk ini dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala dan menambah volume rambut hanya dalam waktu 5-10 menit saja. Ada tiga variasi yang dikeluarkan oleh Oscar Blandi, yaitu Dry Shampoo Spray, Pronto Dry Shampoo Powder dan Invisible Volumizing Dry Shampoo." (sumber)  




Cara penggunaannya:
1. Kocok botol spray.
2. Lalu semprotkan dengan jarak sekitar 30cm ke rambut, terutama akar rambut.
3. Rapikan rambut dengan sisir atau jari.

Praktis, kan? :D 
Nah, dry shampoo ini adalah penyelamat rambut lepek gue saat males keramas. Hehehe. . . Oh iya, dry shampoo ini bisa dibeli di Plaza Senayan 2nd Floor Unit 283C dan Kota Kasablanka Mall UG Unit 66 dengan harga IDR 330.000. Yang nggak sempet keramas atau yang sengaja nggak nyempetin buat keramas bisa mengandalkan Oscar Blandi dry shampoo ini biar rambut nggak lepek :D


Happy Tuesday ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar