OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 19 Januari 2014

Review: elianto Vege Mask Sheet (Mix Vegetable)

Eheemm. . . Selamat sore, Girls! Semoga nggak bosen baca blog gue yaa. Ihihihi. . . Sekarang gue mau ceritain dulu nih latar belakang dari postingan hari ini. Berawal dari ikutnya gue dalam sebuah giveaway yang diadakan oleh salah satu beauty blogger Indonesia yang sudah well-known, Carnellin Yulianti yang mengelola blog WhileYouOnEarth, dimana peserta yang ikut giveaway diharuskan sebanyak-banyaknya share di media sosial dengan men-tag dan mention akun beliau. Di situ gue baca-baca deh postingan di blog nya dan kepo akun twitternya (maaf ya, Ce >.<). Dan saat gue baca motto beliau di bio twitternya, bener-bener menginspirasi gue "from great skin comes great beauty". Saat itu gue sadar, kalo kulitnya bagus bersih mulus diapain juga pasti cantik. Di saat yang sama, gue juga baru sadar kalo kulit gue jauh dari kata "great skin". Gimana nggak? Kusam, jerawat, flek, aaarrgghhh... 

Emang sih, gue nggak ngasih perhatian lebih ke kulit gue. Cuma di rawat sekedarnya. Facial wash, sun screen, lotion, moisturizer, milk cleanser, face toner, and also gue nggak pernah pakai night cream. Padahal kan itu penting banget untuk meregenerasi kulit :( 

Akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke dokter kulit dan dikasih resep 4 macam cream, sun screen, face wash dan toner. Gue juga udah mulai merutinkan facial sebulan sekali, tapi gue merasa masih ada yang kurang. Masker wajah untuk perawatan di rumah!

Mumpung masih punya voucher elianto hadiah dari giveaway Ce Carnellin, akhirnya gue belanjakan masker dan kuteks di konter elianto Margo City. Untuk maskernya sendiri gue beli 3 macam. Coral Leaf and Sea Mud Mask, Mix Vegetable Mask, dan Oatmeal and Milk Mask.Yang Coral Leaf and Sea Mud Mask udah gue pake duluan, hihi. Keterangannya sih untuk anti aging and prevent freckles. Tertarik beli karena jarang banget gue temuin masker yang mengandung koral dan lumpur laut :D


Oatmeal and Milk Mask ini BA-nya yang pilihin, katanya untuk kulit berminyak. Pas di rumah gue baca lagi keterangannya, ternyata ini untuk kulit kering, padahal kulit gue kan berminyak. Ah yasudah lah, mungkin BA-nya masih baru dan lupa tentang khasiat si masker oatmeal dan susu ini :) 

keterangan masker oatmeal and milk

Kalo yang ini pilihan gue sekaligus yang akan gue review, Mix Vegetable Mask dari seri vege yang berkhasiat mencerahkan dan menutrisi kulit. Oh iya, mask sheet elianto ini ada 3 seri, nutrition, vege dan herb. Detailnya di web elianto. Harganya IDR 25000 dan mask sheet elianto semuanya buatan Korea. 


elianto Vege Mask Sheet-Mix Vegetable diformulasikan dengan komposisi berbagai sayuran seperti ketimun, kol, parsley, tomat dan wortel untuk menanamkan beta-carotene, multivitamin, dan mineral ke dalam kulit. Kulit menjad ternutrisi, lembab, dan lebih cerah. Bahan masker 100% katun membantu penyerapan pelembab dan mineral pada kulit.

 Untuk hasil terbaik, lakukan pengelupasan kulit menggunakan scrub yang halus sebelum mengunakan masker. 


Kalo sambil tidur, matanya ditutup kayak gini nih. Hihihi. . .


Setelah 30 menit, lepaskan masker dan pijat wajah hingga sisa-sisa gel terserap ke kulit. Jangan bilas wajah setelah menggunakan masker untuk hasil terbaik. Oh iya, di dalam bungkus masker biasanya masih tersisa banyak gel dari masker. Dan biasanya juga gue colekin sisanya, terus gue olesin ke muka sambil dipijat lembut. Hahaha :D


Sekian review gue hari ini. Semoga tulisan gue bisa menginspirasi yang males-males, bahwa skincare is a must. Nggak ada ruginya merawat kulit apalagi kulit kita sendiri. Tapi tetep deh ya, pakai produk yang udah terbukti aman dan berkualitas. Jangan cuma pengen punya kulit putih mulus secara instan dengan produk abal-abal. Cantik itu nggak harus putih. Apapun warna kulitnya, asal bersih dan terawat pasti cantik. Nyontek lagi deh motto Ce Carnellin, "from great skin comes great beauty".

Bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar