OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 31 Januari 2014

Review: Pond's Flawless White BB Cream (Light)

Hai Beauties, balik lagi nih review produk kecantikannya. This is my 2nd BB Cream. Sebelumnya gue udah pesimis pake BB Cream akibat BB Cream pertama gue pektay abis! Saat itu BB Cream cuma ada satu shade. Sejak saat itu gue bersumpah nggak akan beli BB Cream lagi (lebay ceritanya).

Tapi ketika iklan Pond's Flawless White BB Cream mengeluarkan versi beige dan versi mini size 8 gr, gue jadi tertarik mau nyoba lagi (gue pernah nyoba pake BB Cream Garnier punya ade gue, tapi oil control dan coveragenya jelek banget, bikin break out pula). Akhirnya gue niatkan deh pulang kuliah mampir ke Giant. Ternyata yang mini size cuma ada shade light doang -_- Yaudah deh, daripada nggak bawa apa-apa, terpaksa ambil. Toh cuma IDR 20000, nggak cocok ya nggak rugi.







Pektay? Iya -_- tapi nggak separah yang BB Cream pertama. Coveragenya sheer to medium. Oil control mantap, 5 jam baru minyakan dikit di hidung. Staying powernya lumayan, 4 jam blush on masih nempel di pipi. Oh iya, walaupun oil controlnya oke, tapi dewy finish loh. Awal pemakaian emang terlihat greyish, tapi lama-lama akan menyesuaikan dengan skintone kita. Pokoknya sih bagusnya setelah 1 jam pemakaian kalo di muka gue.


Sejauh ini sih suka, tapi mungkin lebih baik kalo pake yang beige. Kayaknya sih bakal repurchase ^_^


Thank you for reading :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dear,

Terimakasih yang sebesar-besarnya sebelumnya karena sudah diberikan ruang untuk mengisi kolom komentar. Kami ingin memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah alami DR Rochelle Skin Expert yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti khasiatnya yang efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah bebas kusam.

Produk-produk perawatan kecantikan DR Rochelle Skin Expert diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan melalui seleksi yang ketat sehingga aman untuk digunakan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Banyak yang sudah membuktikan khasiat produk ini, beberapa artis ibu kota juga ada yang mempercayakan perawatan kecantikannya pada produk kecantikan yang satu ini, selain karena hasilnya yang terbukti, produk ini juga aman.

Kami menjual produk-produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert baik secara grosir maupun retail. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :
Yanti
Telp/SMS
+6281807100039
Pin BBM 7CBF355B
www.rochellecantik.com

Terimakasih.

Posting Komentar