OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 01 Februari 2014

Review: Burger Bakar Qebul

Welcome February :D Bulan yang penuh dengan cinta. Di hari pertama ini, gue juga akan membahas tentang cinta-cintaan. Iya, gue adalah pecinta burger. Jadi gue akan mengenalkan pada kalian burger yang baru gue coba dan sukses bikin gue jatuh cinta sejak gigitan pertama. Here it is, Burger Bakar Qebul.


Burger Bakar Qebul bertempat di Jalan Kesehatan atau Jalan Mahoni, Cijantung. Gampangnya sih di jalan tembusan dari Cijantung ke Jalan TB Simatupang dan sebaliknya. Kedainya pake gerobak, jadi enaknya sih take away. Lapak Burger Bakar Qebul di dekat RS Cijantung. Bukanya setiap hari mulai pukul 5 sore sampai 11 malam. 

Walaupun cuma pakai gerobak, tapi pembelinya ramai. Saat gue dateng, udah ada sekitar 8 orang yang mengantri. Untuk pelayanannya bisa dibilang cepat karena ada 3 orang yang bertugas. 1 orang membakar daging burger, 1 orang menyiapkan burger, dan 1 orang lagi melayani pembeli sekaligus mengingat pesanan dan orang yang memesan. 


Dan ini dia burger bakar keju gue :D


Yummy :9 Isinya sayuran segar seperti tomat, kyuri (timun), selada atau mungkin lettuce (entahlah, gue nggak begitu memperhatikan), keju slice, saus tomat, mayonaise, dan bintangnya yaitu daging burger bakar. Mayonaise nya banyak, sayurannya fresh banget, dan dagingnya walaupun dibakar tapi nggak ada rasa gosongnya. Tekstur dagingnya masih terasa dan juicy banget. Harganya? Nggak bikin pusing kok, cuma cukup ngeluarin IDR 12000 aja untuk seporsi burger bakar keju ini! F*ckin cheap, right?

Oh iya, di sarankan makan burger ini di rumah atau yang dekat dengan sumber air deh. Minimal ada tisu, sapu tangan, atau media lain buat meper. Karena mereka nggak nyediain tisu. Dan saat makan burger ini, lu nggak akan bisa menghindari yang namanya belepotan, entah itu di baju, celana, pipi, bibir, dagu, dan tangan. 


So, is this burger worth to try? Yes, absolutely yes. I recommended it ^_^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wih enak tuh kayanya ;D
kalo boleh tau menunya banyak ga disana? harganya mulai dari brapa yah ?
makasih ;D

halo mengatakan...

@Ferdy: waktu itu sih menunya cuma burger aja yang dijual, with or without cheese. tapi denger2 sekarang udah punya kios sendiri di deket unindra. mungkin menunya sekarang udah bertambah.

Posting Komentar