OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 16 Januari 2014

Review: My Konjac Sponge 6 Wave Body Sponge

Hai Lovelies, kali ini gue akan me-review salah satu produk dari Korea. Namanya My Konjac Sponge. Dari namanya aja udah ketauan ya kalo produk ini adalah sponge, tapi sponge buat apa? 

Oke sebelumnya gue akan memperkenalkan produk yang mereka miliki, yaitu:
1. Bamboo Charcoal Facial Sponge
2. French Green Clay Facial Sponge
3. Volcanic Scoria Facial Sponge
4. 6 Wave Body Sponge
5. Baby Bath Sponge

Untuk detail produk, silahkan kunjungi website My Konjac Sponge


Sponge ini 100% alami terbuat dari akar tumbuhan konjac

ini loh tanamannya

kalo diliat-liat mirip sama. . . .

Titan arum alias bunga bangkai

Hahaha tapi konjac ini bukan bunga bangkai kok, dan ukurannya pun nggak sebesar bunga bangkai. Kenapa pakai serat akar konjac? Karena teksturnya lebih lembut dan mengandung banyak vitamin yang baik untuk kulit dibanding serat tanaman lainnya. Saking lembutnya, sponge ini aman dipakai untuk kulit sensitif bahkan bayi sekalipun. Selain itu, My Konjac Sponge tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna. Oh iya, My Konjac Sponge ini hand made Korea, loh.

Nah yang gue punya ini adalah My Konjac Sponge 6 Wave Body Sponge. Harganya sekitar IDR 99000.


klik gambar untuk memperbesar yaa

Saat pertama pegang sponge-nya, yang ada di pikiran gue saat itu adalah kue apem!


Iya kue apem, mirip banget! Hahaha. . . teksturnya, lembabnya, ah jadi pengen apem :( Biar nggak OOT, saat pertama pemakaian sih belom sadar ada perubahan. Tapi setelah pemakaian yang ke sekian kali, Hey! Where's my dry skin? FYI, gue jarang banget pake body lotion, pakenya kalo inget dan nggak males doang. Dan saat gue buka website My Konjac Sponge, gue tertarik akan satu kalimat yang menyatakan bahwa sponge ini bisa menyerap dan menghilangkan minyak serta kotoran di kulit. Akhirnya gue melakukan percobaan ke kulit muka gue yang emang oily, ya walaupun yang gue punya ini buat badan, tapi biarin aja deh :P Ajaibnya, setelah gue gosok-gosok lembut, minyak di muka gue jadi terserap gitu deh. Sejak saat percobaan itu, sponge-nya jadi dipake buat muka juga deh :3 

Pokoknya setelah ada My Konjac Sponge, mandi serasa jadi lebih bersih sampe ke pori-pori :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar