OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 13 Januari 2014

Review: Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash

Hello everyone! Selamat tahun baru 2014 yaa :D Udah lama nih nggak nyapa blog. Sebetulnya banyak produk baru sih yang mau di review. Tapi ini dulu aja kali yaa.



Himalaya Herbals! Yang sering nonton iklan pasti tau deh, itu loh yang iklannya cewek India jerawatan terus pake Himalaya Purifying Neem Face Wash langsung jerawatnya ilang. Nah yang mau gue bahas bukan seri penyembuh jerawatnya, tapi pencegah komedonya, yaitu Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash.

Awal mula tertarik untuk beli face wash ini karena tidak mengandung paraben dan SLS/SLES Phthalates, kedua karena banyak yang rekomen dan berhasil pake ini di grup Facebook Komunitas Make Up & Beauty Indonesia, dan yang terakhir tentu saja karena murah. Hahaha. . . Harga 1 tube 50 ml cuma IDR 10500. Akhirnya beli 2 deh, yang satunya Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash.

Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash ini mengandung aprikot dan aloe vera. Aprikot mengangkat sel kulit mati, membantu merangsang pertumbuhan sel baru, dan mencegah pembentukan komedo. Aloe vera melembutkan kulit dan mempertahankan keseimbangan kelembaban alami kulit. 

Face wash ini mengandung butiran scrub yang ukurannya berbeda-beda. Butiran scrubnya juga banyak, jadi gue saranin sih jangan dipakai tiap hari walaupun tulisannya daily. Cukup dipakai maksimal 2 hari sekali aja biar kulitnya nggak tipis karena keseringan diexoliate.

Untuk hasilnya, setelah gue pakai kurang lebih selama sebulan sih komedo emang lumayan banget berkurang. Apalagi kalo abis discrub langsung maskeran deh, cocok banget lah si Himalaya ini. Puas sama hasilnya! Recommended? Jelas, gue rekomendasikan Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash ini untuk mengurangi populasi komedo. Tapi kalo yang Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash sih belom bisa kasih review, karena keburu pake daily face wash dari dokter. Tapi untuk face wash non paraben dan non SLS dengan harga sangat terjangkau ini, worth banget lah untuk dicoba :)



Selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar