OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 17 Januari 2014

Review: My Darling Liquid Eyeliner (Black)

Heyyaa Beauties, Happy Friday :D Uhh udah beberapa hari terakhir ini cuaca mendung dan hujan terus, bikin males dan pengennya selimutan aja di kasur, tapi semangat ngeblog gue malah sedang menggebu-gebu nih. 

Anyway, hari Rabu kemarin gue mampir ke Idolmart buat beli aseton dan stiker wallpaper buat di kamar. Lalu mata gue menangkap tumpukan boks kecil berwarna merah-oranye yang sangat familiar di mata gue kalo sedang blogwalking. Dan akhirnya gue bawa satu boks ke meja kasir untuk dibayar. Iya, akhirnya gue nemu My Darling :D






Eyeliner ini banyak dirave sama cewek-cewek as their holy grail eyeliner liquid, that's why gue penasaran sama produk ini. My Darling Eyeliner buatan dalam negeri dan sudah terdaftar di BPOM. Harganya juga sangat terjangkau sekali, yang gue dapet IDR 16500, bahkan pernah gue baca di salah satu blog harganya cuma IDR 10000.

kuas aplikatornya lentur dan tipis


Entah kenapa punya gue ini agak cair, atau emang begini ya? Di boksnya tertulis waterproof, but this stuff is not waterproof at all. Finishingnya matte, dan mudah sekali dibersihkan.Untuk staying powernya sih not bad but not good juga ya. Usahakan jangan mengucek mata saat menggunakan eyeliner ini jika kondisi eyelid basah atau berminyak. 


Jangan terlalu berlalu berharap banyak dari My Darling ini ya, secara harganya pun nggak sampai IDR 20000. But this is good enough for daily use ^_^

Thank you for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar