OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 12 Agustus 2014

My Dellilah Giveaway

Hallo ciwi-ciwiiiik. . . Malem-malem mau ngasih tau ada giveaway nih. Bukan, bukan gue yang bikin giveawaynya kok. Tapi si bule yang buleipotan. Baaahh, mana ada bule yang buleipotan? Ada kok, namanya Rifka :3

Rifka Giovani ini adalah pemilik blog http://buleipotan.blogspot.com/   Selama ini gue cuma jadi silent reader, dulu pernah komen cuma sekali doang di blogpost tentang penggunaan eyeliner. Gue termasuk rajin sih yaa kepoin blognya (uups ketauan deh). Yang bikin gue betah baca-baca di sana ya karena rata-rata reviewnya adalah produk yang gampang di cari dengan harga yang affordable. Terus gue juga demen nih liat-liat hasil make-up nya doi, apalagi yang make-up heboh rada gila kayak makeup ala chola sama makeup muka nenek-nenek :'D Dan bahasanya itu loh yang bikin bedaaa dari blogger yang lain. Bikin hepi soalnya banyak lawakannya.

Eniwey, ternyata doi ini satu kampus sama gue. Yaa walaupun beda wilayah. Tapinya lagi nih doi udah lulus, udah sarjanaah, udah kerjaaah. Tapi tetep lah yaa bisa dibilang aku ini adik angkatanmu :*  Yaa gue doain deh semoga lancar karirnya, banyak rejeki, banyak duit, biar bisa ngadain giveaway sering-sering :P

Oh iya, giveawaynya hampir kelupaan. Gue mau ngasih tau dulu nih hadiahnya apa aja. Yuk mariiii. . . .

Hadiah utamanya adalah BH Cosmetics Pallete Limited Edition "Hollywood" atau "Malibu" 

BH COSM. MALIBU


BH COSM.HOLLYWOOD

Kalo gue yang menang sih berharapnya dapet yang malibu :3 
Lalu ada tambahannya juga nih. . .
  • Etude Drawing Eyebrow No.3
  • Bee Balm
  • Sleek Eye Dust Scuba
 Nah, untuk hadiah hiburannya nih juga ada. Untuk yang tulisannya terbaik akan mendapatkan Etude Color my Brow no.4
 

Gimana? Asyik, kaan :3 Makanya yuk ikutan jugaaa >o< Giveaway ini dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2014 loh. untuk info lengkapnya, klik http://buleipotan.blogspot.com/2014/08/my-dellilah-giveaway-first-giveaway.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar