OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 11 Februari 2014

Review: Ayam Bakar Mas Mono

Hai everyone :) Ada yang tau Ayam Bakar Mas Mono? Gue yakin kebanyakan dari kalian pasti tau yaa karena ini cabangnya banyak banget ada dimana-mana. Kali ini gue akan berbagi cerita gue makan di cabang Margonda. Dulunya sih sekedar tau aja, setelah hampir 4 tahun tau, akhirnya minggu kemarin nyobain juga ayam bakarnya. 

Ayam Bakar Mas Mono ini tempatnya identik dengan warna hijau. Kesan pertama datang sih wow banget ya, karena banyak foto artis yang pernah makan di Ayam Bakar Mas Mono dipajang di tembok. Apa iya segitu enaknya kah? 

itu yang di pojok kanan kumpulan foto artis

Di tiap meja udah disediain menunya. Dan kebetulan saat itu sedang ada promo paket. Akhirnya gue dan Ibe pilih paket yang untuk berdua seharga IDR 62000. Isinya 2 porsi ayam bakar, 2 milkshake, dan seporsi sayur asem/ tumis kangkung/ tumis toge. 


Dan inilah pesanan kami.



Rasanya? Oke mulai dari ayam bakarnya. Menurut gue sih rasanya biasa aja. Bumbunya, teksturnya, semuanya nothing special. Standar lah. Tumis togenya agak asin. Milkshake nya lumayan enak. Overall so-so lah. 


Sekian laporan kuliner malam ini. Selamat malam  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar