OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 22 September 2013

Review: Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner (01 Pure Black) dan Pixy Line & Shadow (White)

Siang semuanyaa. Akhir-akhir ini mood ngeblog gue agak kendor nih, jadi kali ini review singkat aja yaa. Yang pertama Silkygirl Gel Eyeliner. Biasanya gue pake eyeliner liquid, nah ini gara-gara penasaran aja sih gimana rasanya yang gel (loh emangnya dimakan?). Yaudah, gue pilih lah Silkygirl ini karena harganya murah, cuma IDR 45000 di Matahari. 



Kuas aplikatornya
Kuasnya kaku, nggak kayak kuas eyeliner liquid yang gemulai.

Sudah dipakai

Agak di luar ekspetasi gue sih. Awalnya gue kira gel eyeliner itu bentuknya ya kayak gel, lembek-lembek mirip krim gel. Eh ternyata malah kayak krim foundation. Nah ini apanya yang disebut gel? Huahahaha katauan banget noraknya ya gue, tapi gapapa kan sekarang udah tau. 

Hitamnya kereng


Yang kedua ini adalah eyeliner pensil Pixy warna putih. Beli ini juga karena penasaran. Biasanya gue pake eyeshadow putih di tear duct biar matanya terlihat besar. Tapi ya gitu nggak enaknya nyerbuk kemana-mana. Akhirnya hunting eyeliner putih, sekalian buat waterline di bawah mata. Tetep ya carinya yang murah, beli ini cuma IDR 30000 di Frans Kosmetik. 

Putih pearly gitu. Tapi ga lebay kok pearly nya

Nah sekarang kita coba di mata. Maaf yaa ini foto versi jorok karena baru bangun tidur, belom cuci muka, langsung centil oles-oles eyeliner. Gue khilaf, lain kali nggak gini lagi kok.


Silkygirl




Silkygirl + Pixy

Jadi, gimana penilaiannya?

Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner
+ Murah IDR 45000
+ Warnanya kereng
+ Waterproof
+ Tersedia 2 warna, pure black dan dark brown
- Nggak biasa pake kuas kaku

Rate: 4/5

Pixy Line & Shadow
+ Murah IDR 30000
+ Warnanya pearly white
+ Tersedia 3 warna, biru, hijau dan putih.
- Staying powernya jelek buat yang punya oily waterline.

Rate: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar