OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 08 September 2013

Review: Sate Kiloan PSK

Waktu jalan-jalan kemarin, gue sama Ibe sengaja makan siang di Sate PSK. Berhubung Ibe lagi pengen makan sate dan rasa penasaran gue sama makanan di sana yang cabangnya ada dimana-mana. Lokasinya masih di daerah Puncak. Lebih jauh daripada Gunung Mas.



Sampai di sana, disambut oleh beberapa kambing tanpa kepala yang digantung di deket pintu masuk. Area makannya ada 2, yang lesehan dan yang nggak lesehan. Kita pilih tempat yang nggak lesehan. Tempatnya sederhana, kapasitasnya sekitar 60 orang untuk area bukan lesehan. 


Dari rumah gue udah niat pengen makan tongseng ayam. Ibe yang tadinya pengen mesen sate aja, jadi ngiler pengen tongseng juga. Hahaha. Akhirnya kita order tongseng ayam, tongseng kambing, dan sate ayam 6 tusuk. 

Oh iya, ternyata di sini yang dijual kiloan itu cuma sate kambing aja. Kalo sate ayam dijual per tusuk yang dihargai 3500 IDR. Satenya gede-gede, segede jempolnya Ibe. Dagingnya juga empuk, matengnya pas, enak banget. Sayangnya bumbu kacangnya kurang banyak.

Sate ayam yummie :3

Tongseng ayamnya juga enak. Dagingnya banyak banget. Wah ini sih bisa dimakan bertiga. Kuahnya kental. Bumbunya pas, cocok banget dimakan saat cuaca dingin kayak di Puncak gini. Kalo tongseng kambingnya sih dagingnya juga banyak, tapi rasanya gue nggak tau karena gue nggak doyan daging kambing. Kata Ibe kuahnya sama aja kayak tongseng ayam. Untuk seporsi tongseng ayam harganya 26000 IDR dan tongseng kambing 27500 IDR.

Tongseng ayam, dagingnya berlimpah. Mantap!

Overall, gue cukup puas makan di sini. Kalo pelayanannya sih biasa aja, tapi makanan cepet kok dianternya. Selain itu ada toiletnya juga.

Rate: 4/5

Sekian culinary report kita kali ini. Salam makan! http://eemoticons.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar