OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 31 Agustus 2016

FIRST IMPRESSION: BELANJA DI ASMARAKU.COM

Hellooo. . . cemans. Lama sudah tak review-review nih. Padahal produk yang mau di review ada banyak yang masuk waiting list, malahan sudah ada yang hit pan. Hiks. . . that’s why, kenapa foto-foto produk review-an di blog gue banyakan penampakannya sudah nggak gress lagi. Hahaha. . . .



Salah satu alasan gue kenapa belum bikin produk review (selain sibuk tentunyah :P) , gue juga dapat request-an temen-temen gue buat ceritain kisah cinta monyet gue selama ini. Dari zaman gue TK sampai SMA. Whaat? Dari TK? Iyalaah, namanya juga cinta monyet :P Kalo kalian kepo, bisa baca cerita gue di post sebelumnya, tapi part 2 SMA nya belum diupdate nih, karena satu dan lain hal deh. Yaah pokoknya save the best for the last. Hahahaha . . .


Ngomong-ngomong tentang cinta, baru-baru ini gue abis belanja di salah satu e-commerce yang menjual romantic produk nih. Namanya Asmaraku.com . AsmaraKu adalah toko online romantis terbesar di Indonesia. Dengan slogan Love, Health and Beauty, AsmaraKu menjual ribuan jenis produk romantis, kesehatan, dan kecantikan. Ada produk kebutuhan pasutri, parfum, produk kesehatan dan kecantikan, lingerie, dan bunga. Iyaaah, kita juga bisa pesan bouquet bunga untuk dikirim sebagai hadiah ke orang terkasih, lho. Misalnya nih untuk yang bapak-bapak, mau kasih surprise buat istrinya di rumah. Siang-siang istrinya lagi capek abis selesai masak dan berbenah rumah, tiba-tiba ada kiriman paket misterius. Ketika paketnya dibuka, ternyata isinya  parfum, lingerie, dan bouquet bunga. Gimana nggak romantis, cobaa? Dijamin itu capek istrinya langsung sirna seketika. Hahaha. . .


Sebelum beli, gue galau nih mau beli apa pas liat websitenya. Abis contentnya bikin pengen cepet-cepet nikah. Hahaha. . .





Tadinya pengen beli lingerie, tapi bingung mau diliatin ke siapa :D Hahaha. . . mungkin nanti kali yaa kalo status di KTP udah berubah jadi “KAWIN” Ihiiiiyy. . . Kalo beli langsung mungkin kan agak-agak tengsin ya, nah kalo beli di AsmaraKu ini terjamin kerahasiaannya. Pokoknya hanya Anda, AsmaraKu, dan Tuhan yang tau deh.


Setelah muter-muter, akhirnya gue putuskan untuk beli serum Humprey, lulur dan body mist Herborist, juga lulur Bali Alus. Gue cukup amazed karena varian lulur Herborist dan Bali Alus di sini lengkap banget. Biasanya di supermarket cuma ada yang bengkoang, green tea, susu, dan yaa itu-itu aja sih. Apalagi Bali Alus, nggak pernah gue liat di supermarket sini. Jadi AsmaraKu bakal jadi tempat langganan gue untuk repurchase lulur-lulur indang.


Untuk proses checkout-nya sih nggak beda jauh dengan e-commerce lain. Masukkan alamat pengiriman, pilih metode pembayaran, selanjutnya konfirmasi setelah payment dilakukan.  Proses pengirimannya pun terbilang cepat, gue bayar hari Minggu sore, Senin sudah dikirim, dan Selasa siang sudah mendarat di tangan. Dan beginilah paket yang gue terima.



Rapi dan misterius. Hahaha. . . Kalo paketnya begini sih nggak bakal ada yang nyangka kalo isinya lingerie atau gelas cantik. Dan tetangga yang biasa kepo pun nggak akan tertarik nanya-nanya karena kotaknya yang biasa aja. But, di sinilah pepatah “don’t judge a book by its cover” berlaku.




Overall gue puas belanja di AsmaraKu. Respon dan pengiriman cepat, kerahasiaan produk yang dibeli juga terjaga. Apalagi free ongkir kalo belanja di atas 100 ribu. Hmm. . . bukan cuma itu aja lho, kalo belanja di atas 200 ribu pun bisa dapat potongan harga sebesar 50 ribu dengan cara memasukkan kode AFFDYAH50 sebelum checkout. Gimana? Sudah terpikirkan mau kasih hadiah apa untuk orang tercinta?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar