OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 02 September 2013

Review: Silkygirl Moisture Rich Lipstick (04 Illusion)

Ahaaaiii, kali ini gue mau review lipstik lagi. Sebenernya lipstik gue ada lebih dari 1 sih, tapi lagi demen aja sama yang ini. Ntar deh kapan-kapan gue review semuanya.


Lipstik ini gratisan dari waktu gue beli Silkygirl Loose Powder. Waktu itu lagi ada promo Buy 1 Get 1 di Matahari. Maunya sih ngambil gratisannya yang Funky Eyelight Pencil, tapi kata BA nya harus yang dibawah harga yang kita beli. Huft, ya sudahlah lipstik saja. Berhubung lippen gue rata-rata pink, jadilah gue nyari shade natural yang daily wearable. Terus Mas-mas nya milihin beberapa warna buat gue, iya, BA nya cowok loh. Gue cobain semuanya, akhirnya gue nemu yang menurut gue warnanya cakep http://eemoticons.net Moisture Rich 04 Illusion.

 Warnanya coklat, campur peach, campur oren, entahlah gue kurang ngerti mendefinisikannya bagaimana. Langsung aja deh yaa di liat barangnya

 


Moisture Rich No. 4 Illusion

 





Cakep yaah? Sekarang kita coba di bibir.



Bare Lips


1x oles


2x oles

Gimana? Sejauh ini sih gue suka banget sama hasilnya. Sekali oles aja warnanya udah keluar. http://eemoticons.net Oh iyaa, lipstik ini sesuai namanya ga bikin bibir kering. Kalo staying powernya sih medium lah yaa, abis makan harus re-apply.


(+) Murah, sekitar 29000 IDR
(+) Lembab
(+) Pilihan warna banyak

(-) Ga ada

Rate: 5/5

Over all, gue suka banget sama lipstik ini.

Repurchase? Maybe. Mau nyoba brand dan warna lain. Hehe

See you in another post
http://eemoticons.net

2 komentar:

Indira Wulandari mengatakan...

Oackagingnya bagus, warnanya juga natural >,<

Indira

halo mengatakan...

@Aimi Haruna: iyaa, warnanya coklat natural gitu :)

Posting Komentar