OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 03 Mei 2012

Konflik

Berantem lagi, berantem lagi. Susah ya jadi pasangan akur. Well, kali ini emang gue yang salah. Gue pergi ke wahana rumah hantu di D'Mall tapi ga bilang dulu ke dia. Tapi seenggaknya gue jujur saat dia nanya kemana aja gue hinggap sepulang kuliah tadi. 
Dan masalah ga cuma di situ aja, dia nyamperin gue ke D'Mall saat gue and temen-temen gue lagi makan di Solaria. Kebetulan banget si Tiya, Irenne, Ayu dan Miftah udah pulang duluan. Sisanya tinggal 2 pasangan yang lagi pacaran, Olai dan Zaky yang entah asik lagi ngobrolin apa, Bakti yang sedang autis dengan smartphone-nya, dan gue yang lagi konsentrasi menghabiskan ayam rica-rica sambil memikirkan cara bagaimana menghabiskan sisa daging ayam yang masih banyak melekat di tulang-tulangnya dengan menggunakan garpu dan sendok ( lebih nikmat makan pake tangan =p ). Dan ternyata dia tambah marah melihat pakaian yang gue pake saat itu. What's wrong with my outfits???!! Jeans panjang, kaus ketat dan pashmina sebagai bolero. Biasa aja, kan? Padahal udah beberapa kali gue pake outfit kayak gitu, tapi dia fine-fine aja tuh. Kalo emang marah kenapa ga dari dulu aja? Emang lagi lebay kali ya jiwanya.
gini loh kira-kira outfit gue waktu itu,
dengan jeans panjang tentunya
Dan ga nyampe disitu aja, dia ngambil hape ade gue (yang gue pinjem karena hape gue lagi rusak) tanpa warning terlebih dahulu dan langsung pulang gitu aja ninggalin gue, trus dia ngebajak akun facebook gue dan mengganti passwordnya, juga kepo-in akun social media chat gue dan nemu beberapa visitor's messages yang dulu 'ngehits' (dulu tahun 2008 loh yaa, waku gue masih abege) tapi sekarang '@#$$^%#'. 

  • ML, dulu waktu masih norak dan ga tau / baru tau arti yang sebenarnya, sering banget diplesetin arti dari dua huruf konsonan tersebut. Misalnya Makan Lontong, Main Lilin, dll. Kebetulan saat itu gue nyebutnya Main Layangan. 
Main Layangan
  • Free Talk, yang dulu pengguna Indosat pasti tau dan pernah dong apa itu freetalk? Dulu zamannya telepon mahal kan hebring banget tuh freetalk sambil konferen-an. Walaupun cuma 5 jam, jabanin aja dah tuh dari tengah malem sampe pagi =D 

ngomongin free talk 
lanjutan ngomongin buat free talk
   
  • Saat jomblo manggil ke sesama teman = sayang, kayaknya untuk yang ini sampe sekarang masih berlaku deh. Cewek ke cowok, cowok ke cewek, cewek ke cewek, bahkan cowok ke cowok juga ada yang begitu. 

  • Akun palsu, yeah yang namanya dunia maya ga jauh-jauh deh sama yang namanya hacker dan akun palsu. Dari dulu sampe sekarang ya sama aja begitu. Bikin akun palsu atau ngehack akun orang lan cuma buat sekedar iseng dan bahkan ada yang berniat jahat menjelek-jelekan si empunya akun yang dia hack atau seorang pecundang yang pengen ngejelek-jelekin orang yang dia benci, tapi karena ga berani langsung jadinya dia bikin akun palsu deh. 



Ya cukup segitu aja deh penjelasan dari gue. Dan gue pantang banget buat bohong loh. Karena bagi gue lebih baik kejujuran yang pahit daripada kebohongan manis. Sebenernya sih mau ngejelasin langsung ke dia, tapi males ah. Bagaimana pun juga dia dari dulu ga pernah berubah, selalu meremehkan gue. Memandang gue rendah. Padahal latar belakang dan pergaulan antara gue dan dia jelas jauh berbeda banget. Sudah pasti dia ga tau gimana gue. Tapi dia selalu menyamakan apa yang dia alami adalah pasti sama dengan apa yang gue alami, sedangkan gue selalu membandingkannya. Kalo udah begitu, gue cuma bisa diem aja. Udah beberapa kali gue menawarkan cari aja cewek lain yang menurutnya pas dan sempurna buat dia, tapi dia ga pernah mau dan terus pacarin gue yang serba tidak sempurna ini. Bukannya mau putus, tapi gue udah pasrah sama hubungan ini. Terlalu banyak konflik. Dan tadi Bapak gue minta fotoin ade gue pake hapenya ade gue yang gue pinjem untuk keperluan membuat KTP. Aduuh mati gue mau bilang apa?? :(  Masa iya gue bilang hapenya diambil? Akhirnya daripada bohong, gue langsung mengalihkan pembicaraan dan ngacir melengos masuk kamar.Sekian dulu celotehan tak bermutu dari saya. Selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar