OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 08 Maret 2012

Promo Dufan? Jabaniiiiiiiin =P

Hari Selasa, lagi khusyuk terbengong-bengong di dalam kelas tiba-tiba ada yang manggil
"Dy, ikut ke Dufan yuk!"
"Kapan?",
"Besok sama anak-anak. Yuk mumpung masih ada promo",
"Sama siapa aja?",
"Semua anak cewek di kelas kita. Ayo kapan lagi?"
Kira-kira begitulah percakapannya, tapi aku lupa bercakap-cakap dengan siapa =P heheee....

Sebenernya sih agak males yaa ke Dufan, wahananya gitu-gitu aja. Tapi berhubung karena ada promo ( siapa sih yang kuat menolak pesona PROMO, DISCOUNT, dan kawan-kawannya? =D ) dan demi ikut serta mencerdaskan bangsa ( lho? salah ya? ) maksudnya memupuk rasa kekompakan sesama komunitas wanita 2KA13 akhirnya diputuskan Rabu, 7 Maret 2012 dengan rapat dadakan, ide dadakan dan hasil dadakan pula para wonder women 2KA13 akan melakukan pertualangan di Dunia Fantasi. hahahaha


Hari H-nya, banyak yang galau antara ikut atau tidak. Olai, ga enak badan gara-gara bangun kepagian ( sungguh penyebab sakit yang tidak biasa -_- ), Asih, ga enak badan juga ( pada akhirnya sang mami kita tidak ikut :( ), Tiya, galau karena Dyah ( itu aku aku aku =D ), dan Dyah ( yang mana adalah saya sendiri ) galau karena nabung terlalu banyak di pagi hari alias diare. Setelah berjuang mengeluarkan isi perut sisa pencernaan berbentuk #@%&^%$ dan berwarna @#%$ akhirnya saya sembuh total, dan ajaibnya Olai juga sembuh dari sakit bangun kepagiannya itu. Berangkatlah kita 8 gadis imut dengan berbekal isi dompet yang pas-pasan =D

Lumayan dapet tiket 95 IDR dari harga 190 IDR 

Wohooo sesampainya di Dufan, wahana yang pertama yang di tuju adalah Arung Jeram. Emang dasarnya beruntung, kami adalah pengunjung pertama yang mencicipi di hari itu ( yang pernah antri Arung Jeram biasanya pasti tau itu alo antri panjangnya kayak antri sembako ). Belum puas hanya sekali, kami kembali menjajalnya. Hasilnya, dari ujung rambut sampai kaki, cuma 20% yang masih kering. Petualangan belum selesai dan masih berlanjut hingga pukul 18.10 WIB setelah wahana terakhir yang kami naiki, Bianglala.

Penderitaan dimulai. Kondisi busway yang kami tumpangi ruaarrrr biasa penuh dan sesak. 2 jam kami harus berdiri menahan berat badan ( beruntunglah yang beratnya cuma seupil ),  rasa pegal-pegal, capek, ngantuk, pusing, dan lapar :((

Di sinilah saya hari ini, Kamis 8 Maret 2012, di kamar, duduk di depan laptop sambil mengetik tulisan ini saat teman-teman saya yang lain sedang belajar, mengobrol, main handphone, BBMan, atau sedang terkantuk-kantuk mendengarkan dosen memberikan materi. Ya, seluruh tulang saya rasanya rontok, dan juga masuk angin. Entah nasib para wonder women seperjuangan saya yang lain bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar