OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 09 Juli 2014

Review: Revlon Colorburst Matte Balm (225 Sultry Sulfureuse)

Hai ladies, selamat sore :D Sudahkan kalian menyumbangkan suara pada Pilpres 2014 hari ini? Jangan golput yaa. Karena suara kalian menentukan nasib Indonesia untuk 4 tahun ke depan. Tapi, siapa pun presidennya, semoga beliau dapat memimpin dan membawa Indonesia menjadi lebih baik O:)

Karena hari ini libur, di rumah sepi, dan nggak ada kerjaan (sebenernya kerjaan nyekripsi numpuk :( ), akhirnya posting lagi aja deh. Well, ada beberapa beauty item yang harusnya udah direview bulan lalu. Tapi ternyata nggak sempet terus, termasuk yang akan gue review kali ini. Jadi maafkeun jikalau bentuknya udah nggak utuh lagi. Hehehe. . .

Nah gue mau review Revlon Colorburst Matte Balm shade Sultry yang udah gue beli awal bulan Juni kemarin. Sejak launch pertengahan Mei, gue udah niat pengen beli yang Striking, Audacious, dan Sultry. Padahal kan wishlist gue balm satin :D But unfortunately, cuma 6 shade yang masuk Indonesia. Stand Out (deep blue-based red), Sultry (pink mauve), Audacious (red-orangey coral), Complex (nude peach), Showy (pink bubblegum), dan Elusive (light pink).

Setelah swatch semua shade di konter, akhirnya gue pilih yang Sultry aja. Audacious terlalu bright di kulit gue :(

abis nyoblos. hihi


Isinya sedikit yaah :( padahal berharap isinya sepanjang crayonnya. Hahaha. . . :P

udah tumpul gara-gara dipake hampir tiap hari

Sultry ini warnanya rosy brown. Banyak yang bilang warnanya mirip Balm Stain shade Honey, tapi Sultry lebih gelap. Sekali oles warnanya langsung keluar. Sepertinya akan cocok untuk segala warna kulit dan undertone.



See? Warnanya natural dan sangat cocok with my tan skin. Oh pardon my bare face. Sekarang yuk kita lihat lebih dekat swatch nya.

natural lighting (atas) - with flash (bawah)

Gimana? Cantik bener deh warnanyaaa~ Selama ini nggak pernah nemu pink yang cocok sama bibir and my complexion. But finally I found you <3 Warnanya awet di bibir, nggak transfer ke gelas, matte, dan harganya cuma IDR 88000. Selain itu Matte Balm ini nggak ngeringin bibir, tapi nggak melembabkan juga. So, gue sarankan pake lipbalm dulu yaa. Dan untuk hasil terbaik, exfoliate your lips first.

RECOMMENDED!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

abis nyoblos ya sis, itu di kelingkingnya abis di celup hihi
like deh sis, saya juga pecinta matte..
salam kenal yah..
main juga nih ke blog saya :)

Posting Komentar