OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 13 Juli 2014

Dilema BB Cream

Saat ini BB cream bukanlah sesuatu yang baru di dunia per-kosmetik-an. Banyak brand yang telah mengeluarkan produk BB cream. Bahkan sudah beberapa merk kosmetik lokal yang mengeluarkan BB cream sendiri. BB cream saat ini banyak digandrungi oleh wanita di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia, dengan alasan praktis. Karena BB cream berfungsi sebagai pelembap, foundation, tabir surya, concealer, dan juga vitamin kulit wajah. BB cream memberikan hasil healthy looks and flawless on your skin.

Sebenernya darimana sih asal BB cream? Jawabannya adalah Jerman :D BB cream ini awalnya dan aslinya untuk krim perawatan pasien pasca operasi plastik yang diciptakan oleh Dr. Christine Schrammek. Tapi Korea lah yang mempopulerkan BB cream. Krim ajaib ini digadang-gadang sebagai rahasianya kulit mulus para selebritis Korea. Siapa sih yang nggak mau punya kulit kayak mereka? :P


Bicara soal BB cream, sebenarnya saya udah beberapa kali punya BB cream dari merk yang berbeda. Tapi lagi-lagi shade yang jadi masalahnya. Rata-rata BB cream, khususnya brand Korea hanya mengeluarkan shade untuk yang kulitnya medium-fair. Lalu yang punya kulit sawo matang tan eksotis macam saya ini gimana? Ini semua tidak adil! *jegeeeeer* <= suara petir ceritanyaah

Ternyata Tuhan mendengarkan keluh kesah saya. Suatu hari, postingan Ce Carnellin tentang giveaway yang hadiahnya BB cream Skin79 muncul di beranda facebook saya. Awalnya saya nggak tertarik, karena yang saya tau BB cream Skin79 hanya punya shade yang terang. Tapi akhirnya saya buka juga.Hehehe. . .

Mata saya langsung berbinar-binar. Ternyata Skin79 punya BB cream baru dengan shade bronze beige for tan skin. Wow, amazing!!!


Sebenernya saya sudah cukup lama tau brand Skin79. Skin79 adalah brand kenamaan asal Korea. Kualitas produknya pun sudah tidak diragukan lagi. Banyaknya review positif dari beauty blogger all around the world cuma bisa bikin saya gigit jari. Yaaa karena saya tau warnanya tidak akan cocok dengan kulit saya :( Jadi saya pendam dalam-dalam hasrat untuk memiliki. Tsaaaaahhh . .

Tapi semua berubah. Hasrat itu kembali muncul dengan menggebu-gebu. Skin79 sekarang tidak seperti Skin79 yang ku kenal dulu. Si merah, keluarga baru BB cream Skin79 ini seakan-akan memanggil dan menggoda saya untuk mencobanya.

Oke, saya pilih kamu, Skin79 Bronze Super Plus Beblesh Balm. Sudah lama saya menantikan datangnya kamu. Semoga kita berjodoh dan dipertemukan melalui giveaway ini yaaa :* 

Thank you so much untuk Ce Carnellin dan Skin79 Indonesia yang telah mengadakan giveaway luar biasa ini :D Semoga saya terpilih untuk mengadopsi Skin79 Bronze Super Plus Beblesh Balm. Wish me luck ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar