OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 07 Juli 2014

Review: Maybelline Color Show Lipstick (308 Orange Icon)

Hollaaa, beauties. Happy fasting yaa bagi yang menjalankan :) 
Puasa-puasa gini kan rawan lemes dan nggak semangat yaa. Dan hal itu biasanya berpengaruh pada penampilan. Lipstik adalah salah satu penyelamat agar wajah kita terlihat fresh dan nggak pucat. Well, kali ini gue mau review lipstik terbarunya Maybelline dari seri ColorShow. Monggo ditengok :D

Seri ColorShow ini terdiri dari eye liner, lipstik, dan nail polish. Semuanya hanya dibanderol dengan harga IDR 30000 per item nya. Lipstiknya sendiri tersedia dalam 15 pilihan warna yang cantik. Mulai dari nude, pink, red, plum, hingga orange. Yang gue punya ini adalah Orange Icon.



Lipstik ColorShow ini mengklaim dapat melembabkan bibir dan tahan hingga 6 jam. Bagi gue yeaah, it's quite moisturizing. Tahan 6 jam sih bisa aja, asal nggak sering-sering jilat bibir serta nggak dipake makan dan minum. 


Si Orange Icon ini memang agak sheer, but buildable. Kalo mau lebih bold, you have to swipe more sampai warna yang kamu inginkan. Walaupun berlayer-layer, nggak akan bikin bibir kita terasa berat. Karena teksturnya nggak creamy, tapi lebih mirip seperti jelly. 

natural lighting (atas) - with flash (bawah)

I don't know why, but in real life the colour is much bolder. Yaaah, mungkin karena kamera hp gue nggak nangkep warnanya. Tapi kalo diswipe berkali-kali, warna orange maksimalnya seperti saos abang-abang gitu deh. Dan yang paling gue suka adalah lipstik ini meninggalkan stain di bibir dengan cantiknya. Hihihi . . . Tertarik mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar