OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 16 Juli 2014

Review: Revlon Colorstay Whipped Creme Makeup (320 Warm Golden)

Hello cantiiiks. . . Hari ini gue mau review salah satu foundation terbaiknya Revlon. Sebenernya udah lama ngincer foundie ini, tapi dulu kan belom butuh foundation full coverage, bb cream aja buat gue udah cukup untuk sehari-hari. Berhubung Oktober ini wisuda (Amiiiiiin) dan gue berencana untuk dandan sendiri, akhirnya kebeli juga :D


Gue pilih shade 320 yaitu Warm Golden yang mana adalah shade tergelap yang masuk Indo. Shade yang tersedia mulai dari yang paling terang yaitu Ivory, Natural Beige, Medium Beige, dan Warm Golden.Revlon Colorstay Whipped Creme ini cocok untuk normal-oily skin. Harganya sekitar IDR 175000.


Tekturnya creamy tapi lembut. Mirip adonan kue. Pake sedikit aja udah cukup.


Coveragenya medium to full. Tergantung dari bagaimana cara kita mengaplikasikannya. Kalo dilihat di jar, warnanya cenderung lebih ke kuning. Tapi setelah di swatch malah agak pinkish. Dan yaaa, foundation ini nggak flash friendly, masih whitecast. 


without and with flash

Paling sebel deh kalo whitecast. Jadi inget graduation SMA 4 tahun yang lalu. Waktu itu gue dandan di salon. Warna foundationnya udah pas banget sama warna kulit gue, nggak keputihan dan nggak kegelapan. Tapi ketika foto pake flash, kayak pake topeng T_T Malu bangeeeet. . .

kira-kira whitecast kayak Demi Lovato gini deh

Kemarin sempet tes tanpa primer, pergi dari jam 2 siang sampai jam 8.30 malam. Sekitar jam 7 malam, makeup masih stay, tapi agak berminyak di T-zone. Jam 8.30 malam, udah mulai melting di T-zone, terutama dahi dan hidung. Tapi blush di pipi masih awet dan bersemu cantik. Mungkin kalo sebelumnya pake primer dulu akan lebih long last.

Ah yaa, ini foto sebelum pergi. Pengaplikasiannya tipis-tipis pake jari.


Foundation ini nggak akan gue pake sehari-hari karena menurut gue terlalu berat ya. Harus double cleansing biar bener-bener bersih dan nggak menyebabkan jerawat. Dan gue agaknya masih ragu mau pake whipped creme ini untuk wisuda, yaaah secara whitecast gitu :( Any suggestion, girls?

8 komentar:

Unknown mengatakan...

waah aku belum pernah beli high coverage foundie tapi kaya nya yg ini staying powernya oke banget , tapi sayangnya whitecast ya.. :(

halo mengatakan...

@ritsukasakurai: iyaaa whitecast :( apa mungkin karena ada spfnya yaa?

Unknown mengatakan...

Nice review

iyaa, foundie whitecast itu karena kandungan spfnya
coba cari yg no spf deh, semoga membantu ;)


i followed you, mind to followback? :)
Little Piece of Heaven

halo mengatakan...

@Tiffani cencen: thank you sarannya ^_^ ntar deh browsing2 dulu nyari yang non spf, long last n affordable. hahaa
sudah di folback :)

Valencia mengatakan...

I have the usual revlon color stay, the liquid one, and yes, agree with the white cast. I think to minimize the white cast you can apply a colored loose powder/pressed powder on top of your foundation.

Hope that helps!

xx,
valencialala.blogspot.com

halo mengatakan...

@Valencia: oh thank you for your advice, dear ^^

shesinthink mengatakan...

Pake yang edisi photoready coba

halo mengatakan...

@shesinthink: kalo photoready kan ada gliternya dan dewy finish. aku nggak gitu suka sih O_O

Posting Komentar