OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 11 Mei 2014

What If. . . .?

Hello readers. . .
Gue tau udah lama banget nggak update blog about beauty and cullinary. It's because of my laziness. Pardon me :( But now, let me post something random. Yaah bisa dibilang sih curcol.


Bagaimana jika seseorang yang kalian sayangi melarang, tidak mendukung dan tidak suka dengan apa yang kalian sukai? Misalnya hobi, hewan peliharaan, atau apa pun deh. 

Itulah yang gue rasakan selama ini :'( 
Gue cewek, dan gue suka all about makeup. Am I wrong?
And yeah, my BF, he don't support me at all. 
Dia ngelarang gue ikut apapun beauty event, termasuk beauty blogger gathering dan makeup challenge yang mengharuskan pesertanya dandan dan upload hasil dandanan mereka ke blog atau sosial media. Bahkan dia bakalan ngambek kalo gue upload foto gue sendiri ke sosial media, yaah macem foto selfie gitu deh. Lalu suatu hari, gue pernah nekat upload foto gue ke Path. Di foto itu gue dandan ala Eva Green saat memerankan Artemisia di film 300. Everybody give their "loves" and praise my job. Except one person, yeah my BF. Dia malah nyindir-nyindr gue dan bilang kalo orang yang ngikutin artis itu sama aja dengan ALAY. 

Gue? Pura-pura nggak sadar aja. Tapi inilah jeleknya sifat gue. Gue gampang maafin orang dan berpura-pura nggak pernah terjadi apa-apa, tapi sebenernya gue menyimpan itu semua jauh di dalam hati gue. Dan gue nggak gampang ngelupain apa yang udah orang lain perbuat ke gue. Tersinggung? Sakit hati? Udah pasti.

Kadang dan sering kali gue iri dengan mereka yang passion dan hobi dandannya didukung sama pacar-pacar mereka. Nggak sedikit beauty blogger yang pacarnya jadi fotografer dadakan buat mereka. Bahkan di Kaskus banyak cowok yang nanya-nanya tentang makeup mana yang bagus untuk dijadikan hadiah kepada istri atau pacar mereka. Sweet, right? :')

Gue pengen banget kayak beauty blogger yang lain. Bikin FOTD, EOTD, tutorial makeup, and mengekspresikan jiwa seni mereka melalui makeup. Tapi gue nggak mau bikin dia marah :')

Well bagaimana pun juga sebenernya gue nggak boleh ngeluh. Ada seseorang yang bilang, "kalo cinta jangan ngeluh, kalo masih ngeluh ya tinggalin aja". Gue cinta kok, gue sayang sama cowok gue. Tapi biarkan gue ngeluh kali ini aja ya :')


Selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar