OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 13 April 2014

Review: Lucido-L Triple Beauty Hair Vitamin Spray (for Dry Hair)

Hallo Sweeties :) 
Lama tak bersua. Hehe. . . Malam ini gue mau review hair vitamin yang belakangan ini gue pake. Sebenarnya gue beli ini sebagai substitusi my HG hair vitamin, karena harganya makin lama makin nggak santai :( Dulu paling mahal 50an ribu, dan kalo diskon cuma 30an ribu. Sekarang udah 60an ribu aja, pas diskon juga nggak pernah dibawah 50 ribu. Huhuhu. . .

Okay, sekarang kita bahas yuk keampuhan si kuning ini.


Lucido-L Triple Beauty Hair Vitamin Spray adalah salah satu produk dari PT. Mandom Indonesia. Pertama kali tertarik mau coba ini ya karena HARGANYA. 200ml untuk IDR 30000 temasuk murah banget lah yaa. Hehe. . . Ada 3 varian dengan warna botol yang berbeda. Kuning, pink dan orange. Masing-masing untuk rambut kering, rambut rusak, dan rambut normal. Gue pilih yang untuk dry hair karena rambut gue gampang kusut. 


Lucido-L Triple Beauty Hair Vitamin Spray ini berbahan dasar air, tidak lengket dan tidak terasa berminyak. Bisa digunakan saat rambut setengah kering setelah keramas, atau bisa juga saat rambut telah kering. Wanginya enak, sayangnya cepet hilang. 



Cara mengaplikasikannya pun gampang banget. Tinggal semprot aja ke rambut sesuai selera. Oh iya, jangan takut spray nya bakal kepencet, karena ada semacam lock-nya. Putar lock plastik warna putih untuk membuka dan menutup.

Gimana dengan khasiatnya? Well, gue nggak bisa berharap banyak sih. Sejauh ini belom ada perubahan yang signifikan pada rambut gue. Cuma sekedar hair refreshner aja sih. Mungkin yang oil spray nya lebih manjur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar