OUR RELATIONSHIP TIMELINE :)

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 31 Maret 2014

Review: Mentholatum Beauty Mask (Double Whitening)

Happy holiday, girls! :D Ada yang di rumah aja dan nggak kemana-mana? Aku akuuuu. . . *ngacung* Tadinya sih mau jalan sama Ibe, tapi berhubung mama camer gue (caelaaah. . .) sakit, akhirnya batal deh. GWS ya maah. . .

Daripada bengong nggak ngapain-ngapain, mending kita maskeran aja yuk. Kali ini gue pake masker Mentholatum Beauty Mask yang double whitening.





Mentholatum Beauty Mask Double Whitening ini mengandung vitamin C dan alfa arbutin yang dapat mencerahkan warna kulit.

Mentholatum Beauty Mask ada 5 varian, Youthful Looking (pink), Pore Refining (hijau), Collagen Firming (ungu), Lifting Moisture (biru), dan Double Whitening (kuning). Tapi waktu itu di Hypermart cuma ada yang hijau, ungu dan kuning. Akhirnya gue beli yang kuning aja deh. Harganya IDR 12000. Dan jujur aja sih, awal gue tertarik beli masker ini selain harganya murah, di kemasannya tertulis 2 pieces paper mask. Huahahahaha.. . gue pikir lumayan juga nih. Tapi setelah gue buka isinya, ternyata 2 pieces itu adalah 1 set paper mask yang terbagi menjadi dua bagian, bagian mata dan hidung, serta bagian mulut dan dagu. Yaah, kuciwa deh :(

Wanginya soft banget nggak menyengat, beraroma lemon. Suka deh. Tapi sayang, essence pada maskernya sedikit banget. Malahan nggak ada yang tersisa di kemasan.


Untuk efek mencerahkannya sih belum terasa ya. Yaiyalah baru sekali pake -_- Tapi kayaknya nggak akan repurchase deh, mau cari masker alternatif lain aja. Pencarian masker yang cocok di hati dan dompet masih terus berlanjut.

Bye-bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar